Beasiswa S1, S2, dan S3 di Kyushu University 2016 - 2017

Kyushu University Friendship Scholarship- Kabar gembira nih buat kamu yang ingin kuliah di Jepang, karena sekarang ini sudah banyak sekali Universitas Jepang yang membuka beasiswa bagi mahasiswa asing, terutma untuk Indonesia. Salah satunya, yaitu Univeritas Kyushu. Program beasiswa yang diadakan oleh Universitas Kyushu adalah Kyushu University Friendship Scholarship.
Logo Kyushu University (source: studyabroad.asu.edu)

Sekedar informasi, Kyushu University atau biasa disingkat Kyudai merupakan sebuah universitas negeri Jepang yang terletak di Fukuoka. Kyudai termasuk salah satu dari Top 3 universitas tujuan para mahasiswa internasional di Jepang (setelah Tokyo University dan Osaka University).
Bagi kamu yang berminat kuliah S1, S2 atau S3 di Universitas Kyushu  Jepang, ayo simak baik-baik informasi berikut ini, karena Kyushu University Friendship Scholarship meyediakan beasiswa untuk semua jenjang, yaitu S1, S2, dan S3.

Fasilitas KYUSHU UNIVERSITY FRIENDSHIP SCHOLARSHIPS

1. Tanggungan biaya perjalanan sejumlah 100.000 yen
2. 80.000 yen per bulan untuk masing-masing pelamar program Sarjana (S1), dan 100.000 yen per bulan untuk masing-masing pelamar program Pascasarjana (S2 dan S3)
Deadline pendaftaran KYUSHU UNIVERSITY FRIENDSHIP SCHOLARSHIPS: 30 Januari 2016 dan 29 Mei 2016
Untuk cara daftar dan info lebih lanjut, silakan klik disini!
Back To Top