Lowongan Kerja PT. Krakatau Osaka Steel 2016 (Minimal Lulusan SMA/Sederajat)

Lowongan Kerja PT. Krakatau Osaka Steel 2016 - Bekerjasama dengan Pusat Pengembangan Karir Universitas Tirtayasa, pada bulan januri 2016 ini PT. Krakatau Osaka Steel membuka lowongan kerja bagi kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan memiliki kriteria yang telah dibuat oleh pihak PT. Krakatau Osaka Steel. Yuk langsung saja kita simak info mengenai Lowongan Kerja PT. Krakatau Osaka Steel 2016!
PT. Krakatau Osaka Steel (source: kos.co.id)

PT. Krakatau Osaka Steel mencari kamu hey putra-putri terbaik Indonesia yang mempunyai integritas dan komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama PT. Krakatau Osaka Steel sebagai apprentice/management trainee dan selanjutnya mengisi posisi sebagai berikut :
(1)  Petugas Pembelian
(2)  Operator Rolling Mill, Roll Shop, Finishing/QC

Persyaratan Lowongan kerja PT. Krakatau Osaka Steel 2016

1. Untuk posisi Petugas Pembelian harus memenuhi persyaratan sebagai berikut,  Minimal lulusan SMU/MA semua jurusan atau STM/SMK jurusan komputer/IT. Berusia maksimal 24 tahun saat penutupan lamaran dan tanpa pengalaman. Nilai rata-rata Ijazah minimal 7,0 skala 10.
2. Untuk posisi Operator Rolling Mill, Roll Shop, Finishing/QC harus memnuhi beberapa persyaratan, diantaranya minimal lulusan SMU/MA jurusan IPA atau STM/SMK jurusan Mesin, Listrik, Otomotif. Berusia maksimal 24 tahun saat penutupan lamaran dan tanpa pengalaman. Nilai rata-rata Ijazah minimal 7,0 skala 10
3.  Berkelakuan baik. (SKCK dibutuhkan saat wawancara).
4.  Sehat Jasmani dan Rohani. (Tahapan tes kesehatan oleh Panitia Rekrutmen).
5.  Kartu Pencari Kerja dari Disnaker (Kartu Kuning).
6. Jika memiliki kemampuan berbahasa Jepang atau Inggris atau memiliki sertifikasi keahlian akan dipertimbangkan (Kesempatan lulus terbuka lebar).

Cara Melamar Lowongan kerja PT. Krakatau Osaka Steel 2016

Silakan mengisi aplikasi secara online disini! atau kamu bisa mengunjungi http://ft-pcdc.untirta.ac.id untuk mengisi aplikasi online.
Batas akhir penerimaan lamaran maksimal hari Juma'at, 5 Februari 2016
Hanya aplikasi lamaran yang memenuhi persyaratan dan dikirim online melalui website PCDC FT Untirta yang akan diproses. Peserta tes yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes ditentukan berdasarkan rangking. Informasi resmi terkait proses seleksi ini hanya diumumkan melalui website PCDC FT Untirta. Proses seleksi tidak dipungut biaya. Keputusan Tim Rekrutmen adalah Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Bagi kamu yang tertarik dengan Lowongan Kerja PT. Krakatau Osaka Steel 2016 silakan segera mendaftar, dan bagikan informasi ini ke temanmu dengan cara share melalu akun media sosial yang kamu miliki. Terus kunjungi website www.pedidikanindonesia.com untuk mendapatkan informasi seputar Lowongan Kerja, Beasiswa, Berita seputar kampus, dan informasi pendidikan lainnya.
Source: PCDC FT UNTIRTA
Back To Top