Beasiswa Penuh Masdar Institute of Science and Technologhy 2016

Beasiswa Uni Emirat Arab- Halo semuanya! Di sore yang agak mendung ini, admin akan memposting mengenai info beasiswa S2 dan S3 di Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab.
Info beasiswa ini langsung datang dari Kedutuan Negara Republik Indonesia Abu Dhabi. Langsung saja kita simak rincian Beasiswa Masadar Institute of Science and Technologhy 2016.
Surat Edaran Beasiswa Uni Emirat Arab (source: sahabat beasiswa)

Beasiswa Masdar Institute of Science and Technologhy ditawarkan kepada mahasiswa indonesia yang sudah menempuh kuliah S1 maupun S2 sesuai dengan jurusan yang diatwarkan oleh Masadar Institute of Science and Technologhy, adapun jurusan yang ditawarkan ialah rumpun Teknik.

Persyaratan Beasiswa Masdar Institute of Science and Technologhy

1. Pelamar beasiswa ialah mahasiswa indonesia lulusan S1 atau S2 dengan jurusan yang sesuai dengan jurusan yang diatwarkan oleh Masadar Institute of Science and Technologhy
2. IPK Minimal 3.0, serta menyerahkan transkip nilai (sesuai)
3. Minimal skor TOEFL (IBT) 91 atau IELTS 6,5
4. Minimum skor GRE 155
5. CV, Pasport, photo, ukuran tidak boleh melebihi 100kb
6. Proposal research (400-1000 kata) berbentuk PDF
7. 3 surat rekomendasi, sertakan juga nama dan alamat email reference universitas alias bukan alamat email gmail, yahoo, dan sebagainya
Semua aplikasi dikirimkan ke alamat email: kbriabd@indonesianembassy.ae ditujukan kepada perwakilan RI, paling lambat tanggal 14 April 2016.
Fasilitas Beasiswa Masdar Institute of Science and Technologhy, diantaranya: textbook, laptop, asuransi kesehatan, rumah hunian, biaya hidup, biaya perjalanan, dan masih banyak lagi. Ketika lulus nanti, kmau akan mendapat sertifikat kesetaraan dari MIT. Karena Masadar Institute of Science and Technologhy suah bekerjasama dengan MIT sebelumnya.
Back To Top