4 Pemikiran Si Pemalu yang akan Membuatmu Sukses

PEMALU SUKSES- PEMALU, mendengar kata pemalu pasti identik dengan orang yang tidak berani berbicara di depan umum, sulit bergaul dengan orang, pendiam, dan lain sebagainya yag berhubungan dengan pemalu. Meskipun banyak kekurangan dari Si Pemalu, tahukah kalian, ternyata orang pemalu juga bisa berpotensi untuk sukses.
Pemalu (source: mrfelippe.blogspot.com)

Berikut 4 pemikiran si pemalu yang akan membuatnya sukses. So, buat kamu yang merasa pemalu baca dan simak baik-baik ya! Yuk langsung saja disimak!
1. Berpikir sebelum mengambil keputusan
Si pemalu yang cenderung diam biasanya berpikir secara matang sebelum mengambil sebuah keputusan. Hal ini tentu membuatmu tidak gegabah sehingga bisa mengambil langkah terbaik untuk setiap kondisi yang dihadapi.
2. Menghargai orang lain
Orang-orang dengan karakter pemalu umumnya minim bicara. Mereka lebih sering memilih diam ketika teman-temannya tertawa. Sifat pemerhati inilah yang membuat si pemalu lebih bisa menghargai orang-orang di sekitarnya. Secara diam-diam, mereka memerhatikan keadaan sekitar.
3. Pendengar yang baik
Si pemalu yang tak banyak bicara akan menjadi pendengar yang baik bagi lawan bicaranya. Mereka yang memiliki sifat pemalu juga belum tentu tak bisa bergaul. Untuk mengetahui sifat sesungguhnya, kita hanya butuh mendekatinya terlebih dulu.
4. Mau memperbaiki diri
Kemampuan memerhatikan dari si pemalu membuat mereka tahu mana hal-hal yang harus diperbaiki dari apa yang sudah dilakukannya. Disertai sifat pemikirnya, si pemalu akan punya tekad kuat untuk menjadi individu yang lebih baik lagi. |Source: Okezone.com
Back To Top