carisponsor.id - Atasi Masalah dalam Mencari Sponsor

Pedidikanindnesia.com - Masalah dalam mencari sponsor hampir dipastikan dialami oleh setiap penyelenggara kegiatan (event organizer) khususnya EO yang diselenggarakan oleh mahasiswa di berbagai perguruan tinggi.
Berdasarkan data yang kami peroleh sebanyak 79% EO mengalami kendala dalam mencari sponsor meskipun telah menghabiskan rerata anggaran sebesar Rp. 250.000,- s.d Rp. 500.000,-.
Carisponsor.id menjadi pionir dalam penyelesaian masalah tersebut sehingga memperbesar peluang EO untuk mendapatkan sponsor. Dengan solusi yang kami tawarkan EO tidak perlu mengeluarkan biaya apapun selama proses mencari sponsor.
Sebelum adanya carisponsor.id EO harus mengeluarkan biaya diawal, seperti untuk mencetak proposal sponsorship, transport mendatangi perusahaan, serta biaya follow up proposal yang telah diajukan.

cara kerja carisponsor.id

3 Langkah mudah mencari sponsor


Hanya 3 langkah mudah yang perlu dilakukan oleh pengguna untuk mendapatkan sponsor melalui www.carisponsor.id yaitu:

1.    Submit Proposal

Pengguna bisa mengupload proposal atau membuat proposal sesuai template yang tersedia dengan mengisi form.

2.    Pilih Sponsor

Pilih list-list sponsor yang tersedia sesuai dengan kebutuhan Event anda.

3.    Negosiasi

Jelaskan penawaran yang akan Anda berikan dan lakukan Negosiasi untuk mendapatkan dana dari Sponsor.

Carisponsor.id akan segera dirilis dalam waktu dekat, saat ini kami membuka pendaftaran bagi individu ataupun organisasi yang berminat menggunakan layanan kami. Bagi pengguna yang mendaftarkan diri saat ini akan mendapatkan prioritas layanan untuk menikmati carisponsor.id.
Back To Top