Beasiswa Bintang Rektor (Full Gratis)

BEASISWA BINTANG REKTOR - Kabar gembira lagi buat siswa/siswi SMA atau sederajat yang mau meneruskan kuliah ke Perguruan Tinggi Negeri dan Mahasiswa S1 yang sedang kuliah di PTN. Telah dibuka Beasiswa Bintang Rektor  bagi siswa/siswa SMA dan Mahasiswa S1 untuk beberapa Perguruan Tinggi Negeri. Beasiswa Bintang Rektor merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan karakter keIndonesiaan dengan cara bergerak dan berkolaborasi bersama demi mewujudkan pemuda mandiri dan solutif.  Beasiswa Bintang Rektor mempunyai keunikan tersendiri, yaitu adanya Sustainable Programme. 
BEASISWA BINTANG REKTOR

Apa itu Sustainable Programme? Sustainable Programme adalah kekuatan dalam program ini, selain memberikan bantuan finasial dalam mendukung kebutuhan akademik program ini juga memberikan pendampingan secara komprehensif yang kepada mahasiswa dengan memberikan pelatihan karakter oleh tokoh professional dalam berbagai bidang seperti aspek pemerintahan, akademisi, ilmuan maupun enterpreuner sehingga selain membentuk generasi cerdas juga mahasiswa mampu memperoleh insight dalam membangun bangsa melalui tangan pemuda Indonesia.

Calon Penerima Beasiswa Bintang Rektor

target calon penerima Beasiswa Bintang Rektor  yaitu mereka yang Lulus Sekolah menengah atas tahun 2016 dan 2015, yang mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru tahun 2016 pada delapan perguruan tinggi rekomendasi kami, serta Mahasiswa yang telah menjalani maksimal semester tiga pada daftar Perguruan Tinggi Negri di bawah. "UI, UNHAS, UGM, UNM, UIN Makassar, UNAIR, UNDIP, UNPAD"

Baca Juga:  Beasiswa SMA dan S1 Yayasan Orbit Hasri Ainun Habiebie

Fasilitas Beasiswa Bintang Rektor

Tunjangan biaya pendidikan penuh selama delapan semester.Biaya akademik, Uang buku penuntun akademik bagi mahasiswa., Asrama
*Fasilitas asrama bagi mahasiswa yang memenuhi syarat.
Beasiswa Bintang Rektor, kuliah gratis di 8 Perguruan Tinggi Negeri, yaitu UI,UNHAS,UGM,UNM,UIN Makassar,UNAIR,UNDIP,UNPAD. Syarat utama bagi siswa yang lulus Sekolah Menengah Atas tahun 2016 dan 2015, yang mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru tahun 2016 pada delapan PTN rekomendasi kami, serta Mahasiswa yang telah menjalani maksimal semester tiga.

Baca Juga:  Beasiswa Full S1,S2, S3 Khusus SMA/Sederajat (Semua Jurusan)

Keunggulan Beasiswa Bintang Rektor

1. SPP gratis 8 semester
2. Uang buku/tahun
3. Asrama Enterpreneur (bagi yang memenuhi syarat).

*Beasiswa ini terbuka bagi siswa dan mahasiswa yang telah menerima beasiswa lain.
*Bentuk tes berupa tes pikotes dan wawancara
*Waktu pendaftaran masih coming soon, silakan tunggu update kami selanjutnya.
*Info lebih lanjut:
website: www.bintangrektor.com
Instagram: BintangRektor
Id line: http://line.me/ti/p/@yqa5668y
Jika Informasi Beasiswa Bintang Rektor ini bermanfaat, jangan lupa like dan share fanspage Pendidikan Indonesia untuk mendapatkan informasi beasiswa lainnya. Semoga bermanfaat!
Back To Top