Beasiswa S1 Korea Full

Beasiswa FULL S1 Korea- Pemerintah Korea kembali membuka beasiswa bagi warga indonesia yang ingin menimba ilmu atau study S1 di negeri gingsenga tersebut. Progra ini dikenal dengan nama  Korean Government Scholarship Program (KGSP). 
Foto Bendera Indonesia dan Korea
Selain untuk warga Indonesia, beasiswa ini juga terbuka untuk warga negara lain selain warga Indonesia.Pendaftaran dibuka khusus kamu yang baru lulus SMA atau sederajat. lamanya studi S1 di negeri gingseng sama dengan Indonesia, yaitu empat tahun, namun ditambah kursus bahasa korea selama satu tahun, jadi jumlahnya selama 5 tahun masa study.
Bagi kamu yang beruntung dan terpilih, maka akan mendapatkan fasilitas yang eksklusif dari program beasiswa (KGSP) yaitu sebagai berikut:
Faslitas yang akan kamu dapatkan:
1. Biaya kuliah Full Gratis sampai Lulus
2. Uang tunjangan hidup/uang saku bulanan sebesar 800.000 won
3. Tunjangan kedatangan 200.000 won
4. Tunjangan pemulangan 100.000 won
5. Biaya kursus bahasa korea gratis
6. Asuransi Kesehatan
7. Gratis Tiet pesawat PP (pulang-pergi) Indonesia- Korea dan sebaiknya
Ada fasilitas spesial nih yang akan kamu dapatkan, yaitu sebesar 100.000 won/bulan, jika kamu memiliki skor TOPIK (Test of Proficiency in Korean) level 5 atau lebih setelah terdaftar di universitas Korea.
Khusus kamu  yang belum bisa berbahasa Korea diwajibkan untuk berkomitmen mengikuti kursus selama 1 tahun sebagai syarat untuk mendapatkan beasiswa.
Jika kamu berminat dan mempunyai komitmen dan motivasi tinggi untuk kuliah S1 di Korea, silakan Apply lamaranmu disini:
Pendaftaran Klik Disini!
Semua flow pendaftaran dilakukan dan dipantau via web KGSP, pendaftar diwajibkan untuk mendaftar universitas secara mandiri sebelum mengajukan beasiswa KGSP. Jadi calon penerima harus mempunyai tiket/sudah diterima di salah-satu perguruan tinggi korea.
Ayo Kuliah Ke Negeri Gingseng!
Back To Top