Beasiswa MBA 2016

Beasiswa MBA 2016 - Siapa sih yang gak pengen kuliah di Melbourne Australia dengan gratis? Ada kabar gembira nih buat kamu yang ingin kuliah di Melbourne gratis dengan beasiswa MBA. Mau tahu lebih lengkapnya? Yuk simak Beasiswa MBA 2016!
Melbourne Business School Australia membuka kesempatan beasiswa untuk para pelajar internasional. Beasiswa ini bisa dipakai untuk studi pada program Master of Business Administration (MBA).
Foto Beasiswa MBA (source: www.bestvalueschools.com)

Adapun salah satu fasilitasnya, selama setahun pertama kuliah, biaya kuliahmu akan ditanggung sepenuhnya. Bagaimana caranya? Kamu cukup mendaftarkan dirimu secara online di laman resmi kampus bersangkutan. Sedangkan dokumen-dokumen pendukung lainnya akan diberitahukan lebih lanjut oleh pihak Melbourne Business School.
Persaingan untuk mendapatkan beasiswa MBA ini sangatlah ketat, kamu harus bersaing dengan ribuan pelajar internasional. Adapun para pelamar beasiswa MBA harus memenuhi beberapa kriteria sebagai berikut, diantaranya mempunyai riwayat pendidikan yang unggul, punya pengalaman pada bisnis internasional, dan punya kualitas manejemen yang tinggi.
Selain beberapa persyaratan diatas, kamu juga dituntut harus mahir berbahasa asing, mengapa? karena persyaratan menguasai bahasa asing sudah ditetapkan oleh pihak kampus. Proses seleksi akan dilakukan dengan ketat sehingga pelamar wajib menyimak instruksi secara teliti.

Baca juga:

Beasiswa Penuh Masdar Institute of Science and Technologhy 2016

Beasiswa ENS de Lyon Prancis 2016

Beasiswa Penuh Brunei D3, S1, S2, dan S3 2016 - 2017

Beasiswa S1 Pemerintah Korea Selatan 2016

Beasiswa Tanoto Foundation 2016

Batas waktu pendaftaran adalah 15 Januari 2016. Pelamar yang memenuhi kriteria akan diundang untuk wawancara pada 12 Februari 2016. Sedangkan pengumuman lolos beasiswa MBA akan diumumkan melalui e-mail pada 18 April 2016. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman resmi Melbourne Business School disini!
Back To Top