Buat Kamu yang Hobi Online, Yuk Berbisnis Online Gratis Bersama Jarvis Store!

Buat Kamu yang Hobi Online, Yuk Berbisnis Online Gratis Bersama Jarvis Store! - Berbicara tentang hobi, pasti setiap individu di dunia ini mempunya hobi yang berbeda-beda. Ada yang hobi berolahraga, melukis, menari, menulis, dan masih banyak yang lainnya. Kebanyakan orang, menjalankan hobinya sesuai dengan hati nuraninya alias ikhlas. Ya, karena hobi adalah kesenangan. Senang kalau dilaksanakan, dan merasa kesal jika tidak dilaksanakan.

Hobi yang baik merupakan hobi yang dapat memberikan manfaat kepada diri kita sendiri. Ketika hobi kita memberikan manfaat kepada kita, maka kita wajib rasanya untuk mengembangkan hobi tersebut. misalnya kamu hobi menari, saking jagonya kamu menari. Akhirnya kamu membuka les menari. Dengan membuka les menari, maka anda mendapatkan dua manfaat untuk diri kita sendiri, yaitu kebahagiaan dan pendapatan, berupa uang.

Dijaman yang kiranya sering disebut dengan zaman globalisasi yang serba menggelobal dan instan ini, hampir semua orang sering berinteraksi di dunia maya, lebih tepatnya di sosial media. Seperti Facebook, twitter, instagram, path, ask.fm, line, dan yang lainnya. Dan yang paling mengherankan lagi, hampir 50% warga dunia menjadi maniak online dan hobi online dengan akun sosial media yang mereka punya. Bangun tidur langsung cek notif facebook, instagram, dan twitter, update status 1 jam sekali, upload foto1 jam sekali, dan update tempat 3 jam sekali. Mungkijn itulah yang sering dilakukan oleh kamu yang hobi online dan mempunyai akun disemua media sosial.

Mungkin buat kamu yang hobi online dan eksis di media sosial mempunyai kebahagiaan tersendiri jika sudah update status, upload foto, dan update tempat di akum medsos kamu. Misalnya dengan kamu melakukan hal diatas tersebut, kamu akan banyak followenya, dan banyak yang ike foto dan status kamu. Nah, jika kamu hanya mendapatkan hal tersebut itu sangat menguntungkan sekali, tetapi akan lebih menguntungkan jika kamu memanfaatkan follower kamu di twitter, facebook, maupun instagram dengan cara berbisnis online.

Apa itu bisnis Online?

 

Menurut Bisnis Online Indonesia cenderung lebih setuju apabila bisnis online didefinisikan sebagai “sesuatu aktifitas bisnis yang sebagian atau seluruh kegiatannya dilakukan melalui media internet” apapun jenis bisnisnya dari mulai investasi, jasa, perikalanan, hingga jenis bisnis yang berupa onine lainnya. Tetapi fakta membuktikan, bisnis online identik dengan jual beli online yang mengharuskan anda untuk bertransaksi secara online.

Apa itu Toko Online?

 

Sepertinya kamu sudah tidak asing lagi dengan namanya toko online. Seperti namanya, toko online terdiri dari dua kata, yaitu toko dan online. Toko artinya suatu ruangan/tempat berjualan, sedangkan online sendiri ialah terkoneksi dengan internet. Jadi, Toko Online adalah sebuah tempat jualan yang Aktifitas transaksinya memalui internet.

"Jadi dapat disimpulkan, Bisnis Online adalah Aktifitasnya, sedangkan Toko Online adalah Tempatnya." Dengan kamu mempunyai toko online, otomatis bisnis online kamu akan dipercayai oleh konsumen kamu.
Nah jika kamu tidak tahu cara membuat toko online, kamu bisa menggunakan jasa toko online berkualitas dan terpercaya, yaitu Jarvis Store.

Apa itu Jarvis Store?

 

Tampilan Home Jarvis Store
Jarvis Store adalah salah satu startup di Indonesia yang menyediakan layanan pembuat website e-commerce. Jarvis store sendiri sudah berdiri sejak tahun 2013, tepatnya pada bulan mei. Jarvis Store berpusat di Bali, dan fokus dari Jarvis Store ialah menyediakan layanan pembuat website e-commerce dengan target pelaku bisnis UKM.

Apa Kelebihan dari Jarvis Store?

 
Foto template di  Jarvis Store


Kamu tidak akan nyesel deh jika bergabung dan bekerjasama dengan Jarvis Store, karena Jarvis Store mempunyai banyak sekali kelebihan, diantaranya:

1. Jarvis Store merupakan startup Indonesia yang berfokus pada penyediaan layanan pembuat website e-commerce dengan target pelaku bisnis UKM.

2. Template yang disediakan sudah responsive, artinya bisa menampilkan tampilan mobile dan tentunya akan enak sekali dilihat di smartphone, PC, maupun tablet.

3. Kontrol admin yang disediakan oleh Jarvis Store sudah responsive. Artinya anda bisa mengelola dan mengontrol toko online kamu dimanapun dan kapanpun. Dan tentunya bisa diakses di pc, smartphone, maupun tablet.

4. Sistem manajemen lengkap. Artinya, kamu bisa mengelompokan pelanggan dengan sangat mudah, menentukan tipe pelanggan dan melihat profil pelanggan juga membuat invoice. Karena Jarvis Store memiliki sistem manajemen pelanggan yang baik.

5. Mempunyai sistem Power- Up, yang memnungkinkan kamu untuk menambah berbagai macam fitur baru ke website kamu dengan mudah. Power-Up yang bisa kamu tambahkan, seperti fitur marketing, fitur SEO, membuat sistem diskon, dll.

6. Jarvis Store sudah terintegrasi dengan sistem blog, sehingga kamu dapat membuat blog langsung di toko online yang kamu miliki. untuk membuat toko online anda menjadi ramai, artikel sangat dibutuhkan oleh konsumen untuk menambah wawasan tentang produk yang kamu jual.

7. Jarvis Store sudah menyediakan kustomisasi ekspediasi JNE, TIKI, dan POS Indonesia untuk pengeriman produk kamu. Selain itu juga, kamu bisa menambahkan lagi tarif ekspedisi selain yang tiga tadi.

8. Untuk menggaet konsumen, tentunya kamu harus menyediakan diskon dan kupon belanja. Nah disini, Jarvis Store sudah menyediakan fitur Diskon dan Kupon untuk produk yang kamu jual.

9. Untuk mencapai taget pasar yang luas, Jarvis Store sudah menyediakan fitur Sosial Media. Fitur ini memungkinkan toko online kamu berintegrasi dengan akun sosial media yang kamu miliki, sehingga kamu dapat menjual produk kamu ke teman-teman kamu di sosial media yang kamu miliki.

10. Jarvis Store menyediakan fitur email marketing. Dengan adanya layanan ini, Toko Onlinemu bisa terintegrasi dengan layanan email marketing Mailchimp yang memungkinkan kamu membuat email marketing yang efektif dan efisien.

11. Jarvis Store menyediakan Unlimited bandwidth untuk data transfer yang tidak terbatas.

12. Toko Online kamu pengen berbeda dengan toko online yang lain? Jarvis Store menyediakan layanan web design specialist untuk kamu yang ingin membuat toko onlin seperti yang kamu inginkan. untuk info lebih lanjut silakan hubungi ke  email info@jarvis-store.com.

13. Untuk menambah mitra bisnis, maka dibutuhkan reseller. Nah disin Jarvis Store sudah mempunyaisistem reseller.

14.  Jarvis Store memiliki fitur group pelanggan. yang berfungsi untuk mengelompokkan pelanggan dengan mudah, bisa mengelompokkan berdasarkan lokasi, transaksi, dan lain-lain.

15. Dengan adanya sistem notifikasi yang dimiliki Jarvis Store, kamu selalu terupdate dengan semua order yang masuk. Sistem notifikasi melalui admin, email, dan android apps yang mempermudah kamu berhubungan dengan pelanggan.

16. Kamu bisa membuat toko online dengan domain yang kamu miliki.

17. Dengan meggunakan jasa Jarvis Store Toko Online yang kamu miliki akan terpercaya dan aman tentunya.

18. Jarvis Store sudah menggunakan fitur SEO, memungkinkan buat konsumen untuk mencari toko onlinemu dengan mudah di Search Engine, seperti Google, Yahoo, Bing, dll.

19. Jarvis Store sudah mempuyai Sertifikat SSL. Jarvis Store menyediakan SSL 128bit untuk menjamin informasi kamu terenkripsi. SSL ini sama dengan yang dipakai oleh bank-bank besar di dunia. Jika kamu membutuhkan Sertifikat SSL, silakan hubungi admin Jarvis Store.

20. Jarvis Store bekerjasama dengan penyedia layanan server yang memiliki reputasi uptime terbaik untuk menjamin website kamu selalu online.

21. jarvis Store mempunyai fitur Full Statistik, Dimana fitur ini berfungsi untuk melihat perkembangan toko online anda. apakah ramai dikunjungi onsumen atau sebaliknya.

22. Set-Up gratis dan tentunya mudah.

23. Jarvis Store sudah mendukung berbagai macam pembayaran, dari mulai Bank Lokal hinggi Internasional.

24. Testimoni adalah ungkapan kepuasan pelanggan terhadap produk yang kamu jual. Nah, disini Jarvis Store sudah mendukung Testimoni Pelanggan, dan kamu bisa memasang testimoni konsumen di Toke Onlinemu.

25. Jarvis Store sudah mendukung fiturimport dan eksport data, sehingga dapat mempermudah pengisian dan backup data kamu dengan sistem impor dan ekspor data dengan menggunakan data csv.

26. Jarvis Store sudah mendukung fitur Knowledge Base dan Blog Jarvis Store berisi berbagai informasi yang ingin kamu ketahui seputar sistem, e-commerce dan bisnis internet. Nah untuk menarik pelanggan, sebaiknya kamu menulis artikel tentang semua yang berhubungan dengan produk yang kamu jual. Misalnya kamu menjual sepatu, kamu harus membuat artikel tentang sepatu, baik itu model sepatu, sejarah sepatu, dll.

27. Jarvis Store Tutorial akan mempermudah kamu untuk membuat toko online secara step by step dengan mudah.

28. Jarvis Store selalu fokus terhadap pelanggan dan produk yang dijual. Artinya Jarvis Store sangat baik dan ramah dalam hal melayani pelanggannya, serta selalu update dalam mengelola produk yang dijualnya.

29. KOMUNITAS DI JARVIS STORE FORUM, memngkinkan kamu untuk berkomunikasi dengan pelanggan Jarvis Store lainnya.

30. Kamu bisa dengan bebas melihat Laporan statistic web, laporan pelanggan, produk, transaksi, koleksi dan lain-lain. Kamu juga dapat membuat laporan transaksi berdasarkan waktu yang kamu inginkan.

31. Laporan pelanggan, produk, transaksi, koleksi dan lain-lain. Semua bisa dibuat dan dibackup hanya dengan beberapa klik.

32. Jarvis Store  menyediakan Fitur Gratis dan Berbayar

Mungkin itulah seputar kelebihan tentang Jarvis Store. Gimana tertarik gak bekerjasama dengan Jarvis Store? Kalau tertarik, Yuk segera daftar di jarvis Store! Tapi, bagaimana caranya?
Gak usah bingung, Yuk kita simak caranya sebagai berikut:

Cara Daftar Jarvis Store:

 

1. masuk ke http:// jarvisstore.com/welcome
Tampilan Home Jarvis Store

2. isi form yang tersedia, seperti nama toko kamu, email, dan password, Kemudia klik "buat toko".
Contoh: Toko Sepatu Murah, tokosepatumurah@gmail.com, sepatu123.
contoh

3. Jika anda berhasil, maka tampilannya seperti dibawah ini, dan klik tombol merah "klik disini untuk masuk ke toko anda:
Contoh
4. Silakan isi form seperti dibawah ini, kemudian klik masuk ke toko:
contoh
5. pilih template/tema yang kamu inginkan dan klik pilih.
contoh

6. Kamu juga bisa mengatur warna tema yang kamu inginkan
contoh

7. Hore!! Akhirnya kamu sudah brhasil mendaftarkan toko online kamu di Jarvis Store. kamu akan dibawa ke dashboard akun toko onlinemu. dan sekarang silakan atur semuanya!
contoh
Bagimana, mudahkan membuat toko online di Jarvis Store? Yuk segera bergabung dengan Jarvis Store mulai dari sekarang!
Back To Top