Beasiswa MONBUKAGAKUSHO 2016 - 2017

Beasiswa MONBUKAGAKUSHO- Program Japanese Studies - Beasiswa MONBUKAGAKUSHO merupakan beasiswa unggulan yang di berikan oleh pemerintah Jepang, pasalnya peminat beasiswa ini sangatlah banyak, jadi saingannya juga sangat ketat sekali.
Beasiswa MONBUKAGAKUSHO (source: flis.edu.vn)

Di tahun baru ini, Kedutaan Besar Jepang untuk Indonesia membuka kembali penawaran beasiswa pemerintah jepang atau biasa disebut dengan Monbukagakusho. Beasiswa Monbukagakusho ini diperuntukan untuk mahasiswa/i warga negara Indonesia yang sedang menempuh pendidikan jenjang S1 jurusan jepang di perguruan tinggi, ata yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa jepang dan memperdalam pemahaman tentang kebudayaan jepang sebagai mahasiswa program Japanese Studies non gelar, di universitas di Jepang selama 1 tahun dari bulan Oktober 2016.

#Persyaratan MONBUKAGAKUSHO 2016 - 2017
1. Pelamar berusia di bawah 30 tahun per tanggal 1 April 2016.
2. Pelamar adalah:
    a. Mahasiswa/i yang sedang menempuh pendidikan jenjang S1 jurusan Jepang
    b. Mahasiswa/i tingkat 3 (semester 6) ke atas
3. Pelamar harus direkomendasikan terlebih dahulu oleh universitas asal.

Keterangan lebih lanjut mengenai program beasiswa ini dan dokumen lamaran dapat diperoleh melalui situs (website) resmi Kedutaan Besar Jepang Klik disini!
Dokumen lamaran harus sudah diterima oleh Kedutaan Besar Jepang (Bagian Pendidikan) sebelum tanggal 11 Januari 2016, dan dapat diserahkan secara langsung atau dikirim melalui pos.
Back To Top