Nissan, Mobil Terbaik, Ternyaman dan Teraman Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia rupanya bukan isapan jempol semata, karena kini NISSAN selalu memproduksi mobil-mobil yang mampu menampung keluarga Indonesia, mobil yang di produksi oleh Nissan mempunyai kualitas terbaik, ternyaman, dan teraman. Sekali terbaik, tetaplah Nissan Mobil Terbaik.
Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Memiliki sebuah alat transportasi yang trendy dan serbaguna merupakan keinginan hampir semua manusia di dunia, termasuk masyarakat Indonesia. Mobil Trendy, dimana kita bisa memakainya dengan bangga dan style mobil yang odern alias gak kolot, dan serbaguna dimana mobil tersebut bisa dipakai oleh pribadi maupun dipakai bersama keluarga untuk liburan tentunya.
Ngomong-ngomong tentang liburan, sebentar lagi kita akan dihadapkan liburan akhir tahun yng lumayan panjang nih. Hmmm pasti kalian semua sudah gak sabar ya menanti liburan akhir tahun untuk liburan bersama keluarga. Berbicara tentang liburan bersama keluarga, tentunya kamu harus mempunyai mobil yang performanya baik, nyaman, dan tentunya aman bagi keluarga.

Mobil Nissan Grand Livina

Mobil terbaik, ternyaman dan teraman bagi keluarga tiada lain ialah mobil NISSAN GRAND LIVINA. Mengapa NISSAN GRAND LIVINA? Karena Mobil NISSAN GRAND LIVINA mempunyai banyak kelebihan yang menunjang bagi kebutuhan liburan keluarga. Mau tahu apa saja kelebihan-kelebihan yang akan membuatmu memilih Mobil NISSAN GRAND LIVINA sebagai pilihan keluarga? Yuk langsung saja simak 4 Kelebihan Mobil NISSAN GRAND LIVINA!

1. Mobil NISSAN GRAND LIVINA membuat Keluarga Aman dalam Perjalanan

DUAL SRS AIRBAGS NISSAN GRAND LIVINA
REARVIEW CAMERA NISSAN GRAND LIVINA

Mobil NISSAN GRAND LIVINA  dilengkapi dengan DUAL SRS AIRBAGS dan REARVIEW CAMERA yang akan membuat perjalanan keluarga menjadi aman. Dengan adanya fasilitas pengamanan DUAL SRS AIRBAGS di sisi pengemudi dan penumpang anda gak perlu khawatir terkena benturan kepala, karena DUAL SRS AIRBAGS akan otomatis mengembang saat terkena benturan keras dari depan. Sedangkan REARVIEW CAMERA berfingsi untuk melihat secara langsung segala apa yang ada di belakang kendaraan, dengan adanya REARVIEW CAMERA ini akan mengecilkan resiko tubrukan.

2. Berbicara Performa, Mobil NISSAN GRAND LIVINA Juaranya

NEW ENGINE HR15DE NISSAN GRAND LIVINA
Mobil NISSAN GRAND LIVINA sudah dilengkapi dengan NEW ENGINE HR15DE, yaitu Mesin baru HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) yang akan menghasilkan perpaduan optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar. Dengan adanya NEW ENGINE HR15DE, kamu tidak perlu khawatir mobil Mobil NISSAN GRAND LIVINAmu mogok dan boros bahan bakar, dijamin irit dah.

3. Kenyaman Keluarga adalah Prioritas Mobil NISSAN GRAND LIVINA 

INTERIOR NISSAN GRAND LIVINA
Mobil NISSAN GRAND LIVINA  mempunyai interior yang indah dan nyaman untuk keluarga.  Mobil NISSAN GRAND LIVINA mempunya kabin yang cukup luas bagi keluarga dan barang-barang keluarga, bahkan bisa diisi oleh 7 orang. selain itu juga dilengkapi dengan ac dan dashboard yang terkesan mewah dan elegan.

4. Serbaguna dan Tetap Elegan itu hanya ada pada Mobil NISSAN GRAND LIVINA

KABIN NISSAN GRAND LIVINA

NISSAN GRAND LIVINA TAMPAK DARI LUAR
Mobil NISSAN GRAND LIVINA mempunyai dimensi ideal dan kabin yang luas. Dimensi ideal Mobil NISSAN GRAND LIVINA dari segi aerodinamis dan kesetabilan seperti sedan sudah memenuhi sebagai MPV. Kabin yang luas akan memberikan kenyamanan bagi keluarga dan juga bagi kebutuhan akomodasi barang keluarga.
Demikianlah beberapa kelebihan yang dimiliki Mobil NISSAN GRAND LIVINA. Semoga kamu tidak ragu untuk memilih Mobil NISSAN GRAND LIVINA sebagai Mobil Terbaik, Ternyaman dan Teraman Bagi Keluarga Indonesia.
Back To Top