Beasiswa S1 di Cina 2016

Beasiswa S1 di Cina - Negeri Tirai Bambu semakin mencoba memajukan negerinya di bidang pendidikan. Hal tersebut ditandai dengan adanya tawaran beasiswa S-1 yang diadakan oleh China University of Geosciences di Wuhan. Beasiswa ini bertujuan untuk lebih banyak menarik mahasiswa internasional yang unggul dalam akademis.
Beasiswa S1 di Cina

Pelajar Indonesia juga berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa tersebut. Beragam program studi ditawarkan sehingga penerima beasiswa dapat memilih program studi mana yang diinginkannya.

Baca Juga:  BEASISWA S3 FULL DI NANYANG TECHNOLOGICAL UNIVERSITY (NTU) SINGAPURA

Ada dua jenis tipe beasiswa yang ditawarkan. Pertama adalah bebas biaya kuliah pada tahun pertama dan kedua bebas biaya akomodasi selama setahun. Hal ini ditentukan berdasarkan ketentuan kampus.
Masa studi selama kurun waktu empat tahun.
Usia pelamar beasiswa adalah 18 sampai 25 tahun. Pelamar juga harus sudah menamatkan studi di tingkat SMA atau sederajat. Rekam nilai akademis yang baik juga menjadi salah satu syarat beasiswa ini.

Baca Juga:  6 Hadiah (Anti) Mainstream untuk Wisuda

Ketika mengajukan beasiswa, pelamar diminta membuat rencana proposal penelitian sepanjang 300 kata yang dituliskan dengan bahasa China atau Inggris. Selain itu, sertakan juga transkrip nilai beserta ijazah.
Untuk menguduh aplikasi pendaftaran dapat diakses di laman China University of Geosciences. Batas akhir  pendaftaran beasiswa tanggal 30 Agustus 2016.
Back To Top