BEASISWA S2 FULL DI AUSTRALIAN NATIONAL UNIVERSITY

Beasiswa Australian National University - Australian National University merupakan universitas terbaik di Negeri Kangguru sana, dengan memiliki program-program graduate dan postgraduate yang sudah tidak bisa diragukan lagi. Tentunya, di ANU ini banyak terdapat beasiswa untuk warga negara Australia dan juga mahasiswa internasional, termasuk Indonesia.

Beasiswa Australian National University

Salah satu program postgraduate atau Master yang menyediakan beasiswa adalah Hubungan Internasional yang berada di fakultas The Graduate Studies in International Affairs. Program beasiswa ini dinamakan Hedley Bull Schlarships, yang diberikan secara full untuk program full-time, yang berarti akan diberikan selama program study berjalan selama 2 semester (24 bulan).

Persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar adalah harus terdaftar sebagai mahasiswa Master of International Relations, dan untuk menjadi mahasiswa MIR pelamar harus telah memegang gelar sarjana dengan rata-rata nilai 70%. Seluruh pelamar harus memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik.

Baca Juga:  DAFTAR BEASISWA S1 LUAR NEGERI UNTUK LULUSAN SMA/SMK

Cara mendaftar:

Pelamar beasiswa diminta untuk membuat cover letter yang berisi mengenai ketertarikan mereka untuk dijadikan sebagai pertimbangan beasiswa. Selain itu, pelamar harus menyertakan transkrip nilai dan surat rekomendasi.
Perlu diingat, pelamar beasiswa harus memiliki kualifikasi yang baik karena beasiswa akan diberikan hanya untuk 4 orang saja. Dan juga, jika ada mahasiswa yang tidak mampu mempertahankan rata-rata minimal 70 persen, maka beasiswa akan diberhentikan.

Deadline: 31 Oktober setiap tahunnya.
Pengumuman: Januari
Info lebih lanjut: http://www.anu.edu.au/students/scholarships-support/hedley-bull-scholarship
Selamat mencoba!
Back To Top