URGENT! Puluhan Peserta SBMPTN masih Bermasalah, Apakah itu Kamu?

URGENT! Puluhan Pesrta SBMPTN masih Bermasalah, Apakah itu Kamu? - 3 Hari lagi tes sbmptn 2015 akan segera digelar. Meskipun waktnya 3 hari lagi, namun masih banyak masalah yang menimpa peserta tes sbmptn 2015. Tepatnya di panlok surabaya masih terdapat masalah yang menimpa peserta sbmptn. Masalah tersebut terdapat pada foto yang ada dalam kartu peserta sbmptn. Namun sekarang permasalahn tersebut berkurang sesudah diatasi oleh panlok surabaya. Dari 500 peserta yang bermasalah, kini tinggal puluhan orang yang masih dalam proses perbaikan, tutur tim Humas SBMPTN Panlok Surabaya.

Foto Logo SBMPTN

Tim Humas SBMPTN Panlok Surabaya memberi tenggang waktu sampai tanggal 8 juni kepada peserta yang bermasalah utuk memperbaiki masalahnya. Jika sampai tanggal 8 Juni masih tidak diperbaiki, maka dianggap semuanya sudah beres. Untuk resiko ditanggung oleh peserta bersangkutan pada saat ujian sbmptn nanti.

Di Panlok Surabaya sudah tercatat 47.978 peserta sbmptn. Terdiri dari 20.858 peserta kelompok ujian Saintek, 20.401 peserta kelompok ujian Soshum dan 6.719 peserta kelompok IPC. Pendaftar sbmptn tahun ini mengalami peningkatan sebesar 3500 peserta jika dibandingkan tahun lalu.
Dari 47.978 peserta yang mendaftar, ada 16 pendaftar yang masuk kategori Difabel. Dua pendaftar memilih Sainstek, 10 pendaftar memilih Soshum dan empat lainnya memilih kelompok ujian Campuran.
Source: Okezone.com
Back To Top