Ini dia Fasilitas Kampus yang Wajib Dimanfaatkan oleh Mahasiswa

Ini dia Fasilitas Kampus yang Wajib Dimanfaatkan oleh Mahasiswa- Pada umumnya kampus perguruan tinggi mempunyai fasilitas yang komplit. Dari mulai tempat belajar, teman bermain, tempat rekreasi, tempat olah raga, fasilitas internet gratis, perpustakaan, fasilitas akademik, fasilitas konseling, dan tempat jajanan mahasiswa. Dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut, diharapkan dimanfaatkan secara optimal oleh mahasiswanya.

Foto Mahasiswa
Namun anehnya, banyak mahasiswa yang tidak memanfaatkan fasilitas-fasilitas tersebut. Bahkan, ada sebagian mahasiswa yang tidak tahu fasilitas apa saja yang ada di kampusnya. So, bagi kamu yang kuliah dikampus yang kaya dengan fasilitasnya. Wajib banget bagi kamu untuk menikmati fasilitas-fasilitas tersebut.
Dikutip dari USA Today, Senin (6/4/2015), berikut ini sejumlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan di kampus.

1. Klub akademik dan organisasi profesional

Tidak peduli seberapa jelas jurusan yang diambil saat ini, setidaknya mempunyai kesempatan untuk bisa terhubung dengan mahasiswa yang ada di klub ini. Hal yang bisa dipelajari dari mereka adalah disiplin, dimana Anda bisa belajar mengenai kemampuan memimpin.

2. Periklanan

Melalui pelayanan akademik bagian periklanan, maka akan bisa membantu Anda. Memberikan banyak informasi serta saran akademik.

3. Perpustakaan

Beberapa kampus mungkin memiliki ruangan yang besar, sebagai perpustakaan pusat tapi sejumlah kampus juga menawarkan perpustakaan yang lebih kecil, khususnya bagi jurusan yang menarik.

4. Pusat dan pameran karier

Di perpustakaan juga terdapat pusat karier. Sebagaimana banyak fakultas juga menawarkan kedisiplinan.

5. Bagian keuangan dan penghargaan akademis

Kebanyakan kampus, umumnya di fakultas menawarkan jurusan keuangan yang lebih spesifik dan juga penghargaan akademis.

6. Taman Kampus

Nah taman kampus in sangat penting bagi kamu yang suka diskusi atau sekedar merefresh oak di taman kampus yang hijau dan indah, apalagi kalau ada danaunya.
Source: Okezone.com

Back To Top