7 Alasan ini Akan Memperkuat Kamu Untuk Kuliah di Kota Malang

7 Alasan ini  Akan Memperkuat Kamu Untuk Kuliah di Kota Malang- Kota Malang merupakan kota yang maju di provinsi jawa timur. Dari segi tata letak kota, kota malang bisa dibilang baik, dan cocok dijadikan hunian yang nyaman dan aman. Kota malang kini mengalami kemajuan pesat di bidang pendidikan. Banyak sekali perguruan tinggi yang terakreditasi A di kota Malang. Sehinggi banyak sekali mahasiswa dari luar kota malang yang pengen kuliah di kota malang. Jika kamu salah-satu dari orang tersebut, mungkin kamu mempunyai alasan tersendiri untuk kuliah di kota malang.
Disini admin ingin berbagi tentang 7 alasan mengapa kamu harus kuliah di kota malang. Yuk simak baik-baik 7 alasannya!
Foto Malang

1. Malang Kota yang Sejuk

Foto Taman

Malang merupakan kota yang sejuk dan cocok sekali untuk dijadikan tempat tinggal atau tempat liburan anda di akhir pekan. Buat kamu yang kuliah di malang, gak perlu deh bawa-bawa ac ke kosan, cz d malang udaranya dingin bangeet. Dan tempat sejuk sangan cocok sekali bagi kamu yang sedang menuntut ilmu.

2. Kota Terbesar Kedua di Jawa Timur

Foto Kota Malang
Kota malang meriupakan kota terbesar di jawa timur, setelah kota surabaya. So, jangan takut gak ada bioskop ya :D Di malang banyak kok Mall-mall yang menyediakan bioskop.

3. Fasilitas Umum di Malang Lengkap Banget

Foto Alun-Alun Kota Malang

Dari mulai transportasi, pusat perbelanjaan, taman dan tempat wisata di kota malang sangat lengkap sekali bro. Di maang ada banyak sekali angkot yang murah dan siap mengantar kamu sampai tujuan. Mall juga lumayan banyak lho, seperti Mall Malang Town Square (MATOS), Mall Olympic Garden (MOG), Plaza Dieng, dll.

4. Kamu Jenuh karena Kuliah terus? Tenang, Di Malang Banyak Wisatanya Kok

Foto Paralayang Malang
Kota malang sangat banyak sekali wahana wisatanya, dari mulai yang natural sampai yang buatan ada kok. Seperti gunung Bromo, gunung yang sangat indah tersebut sangat diminati oleh turis lokal maupun internasional, melihat upacara adat khas suku Tengger, ada Taman Ria Sengkaling,  Air terjun Coban Rondo, Wendit Water Park, Candi Singosari, Rawa Indah, Tambak Asri, Sendangbiru, Museum Brawijaya, Taman Wisata Tlogomas, dll

5. Masyarakat Kota Malang Ramah dan Religius Bro

Foto Tabligh Akbar
Masyarakat malang mayoritas beragama islam, so bagi kamu yang beragama islam jangan takut kalau imanmu akan luntur di kota malang. Masyarakat malang juga ramah dan sangat bangga dengan identitasnya sebagai arek malang.

6. Perguruan Tinggi di Kota Malang sangat TOP BGT Pokoknya

Foto UMM
Foto UB Malang

Tahu UB kan? ya UB atau Universitas Brawijaya i n merupakan salah satu 5 kampus terfavorit di Indonesia. UB juga terkenal dengan Fakultas Kedokterannya yang TOP. Selain UB, ada juga UM, UIN Maulana Malik Ibrahim, UMM, PNM, dan masih banyak sekali Perguruan Tinggi yang bagus di Kota Malang.

7. Malang, KotaSejarah yang Tak Kalah Seru dengan Yogyakarta

Foto Candi Singosari

Malang terkenal dengan sebutan kota sejarah, karena di malang banyak lahir embrio-embrio kerajaan besar, seperti Singosari, Kediri, Mojopahit, Demak dan Mataram.
Back To Top