{Percayalah} Kamu Akan Melakukan 5 Hal ini Ketika Menunggu Pengumuman Tes SBMPTN!

Kamu Akan Melakukan 5 Hal ini Ketika Menunggu Pengumuman Tes SBMPTN!- Wah pasti kamu merasa bosan dan boring banget menunggu hasil tes sbmptn yang jaraknya sebulan ini. Wah bisa dibayangkan jika kita hanya diam saja  selama satu bulan kedepan, berat badan naik, dan menjadi pemalas. Nah untuk menghindari hal itu, kamu harus mengerjakan 5 hal ini selama menunggu pengumuman tes sbmptn!
Foto Tes SBMPTN

1. Belajar

Jika kamu tidak percaya diri dan mempunyai dana untuk melanjutkan study ke perguruan tinggi, alangkah baiknya kamu belajar kembali mengenai soal-soal tes sbmptn. Barangkali kamu mau ikutan ujian mandiri, jika gak lolos sbmptn.

2. Berolahraga

Takut berat badanmu naik drastis karena diem di rumah terus? Berolahraga adalah salah-satu solusi untuk menjaga kesehatan dan melangsingkan tubuhmu.

3. Magang

Daripada kamu gak ngapa-ngapain mendingan magang di toko-toko atau perusahaan yang ada di kotamu. Lumayan lho buat bekal lebaran :D

4. Lakukan Hobi dengan keseriusan

Jalani hobimu secara serius, insyalloh suatu saat nanti hobimu akan mendatangkan manfaat buatmu. Jika kamu hobi menulis, maka tekunilah bidang kepenulisan sefokus dan seserius mungkin.

5. Berwirausaha

Berwirausaha adalah hal yang sangat membanggakan, karena dengan berwirausaha selain kamu bisa dapet uang, kamu juga dapet melatih kedisiplinan, kesabaran, dan keikhlasan kita. Menyambung dari sebelumnya, yaitu hobi. Maka jadikanlah hobimu menjadi suatu usaha yang dapat mendatangkan uang. Jika kamu hobi menulis, maka kamu bisa membuka jasa penulisan ilmiah, puisi, cerpen, dll.
Gimana keren-kerenkan kegiatannya. Kamu sudah melakukan nomor berapa saja?
Jika ada kegiatan yang mau ditambahkan, silakan tambahkan di kotak komentar!
Back To Top