16 Perguruan Tinggi ini Lolos Perempat Final Debat Bahasa Inggris MTQMN XIV

MTQMN 2015-Sekarang lagi musim apa ya di dunia kampus? lagi musim MTQMN XIV nih. Tahu gak, tahun sekarang MTQMN diselenggarakan dimana? ya, MTQMN XIV 2015 diselenggarakan di kampus yang terkenal dengan yellow jacketnya. MTQMN ini melibatkan semua Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia. Bisa dibayangkan betapa ramai dan heboh banget MTQMN ini.

MTQMN
Nah di MTQMN ini terdiri dari berbagai perlombaan dan event yang diadakan secara nasional dan diisi oleh pemateri-pemateri yang keren banget. Salah satu rangkaian kegiatan dari MTQMN ini adalah Debat Bahasa Inggris MTQMN XIV, tentunya yang dibahas dalam debat bahasa inggris ini ialah yang berhubungan dengan dunia islam.
Setelah babak penyisihan yang memakan waktu dua hari selesai, maka tersisalah 16 kafilah yang akan melaju e babak perempat final. Babak penyisihan tersebut dilakukan pada hari kemarin, di Gedung I FIB UI.
Berikut dafar 16 Kafilah yang maju ke perempat final debat bahasa inggris MTQMN XIV:
    1. Universitas Negeri Surabaya
    2. Universitas Indonesia
    3. Universitas Syiah Kuala
    4. Universitas Negeri Malang
    5. Universitas Padjajaran
    6. Universitas Gadjah Mada
    7. UIN Syarif Hidayatullah
    8. Politeknik Negeri Malang
     9. Universitas Negeri Yogyakarta
    10. Intitut Pertanian Bogor
    11. Universitas Muslim Indonesia
    12.  Universitas Pattimura
    13. Universitas Negeri Gorontalo
    14. Universitas Jendral Soedirman
    15. Universitas Pendidikan Indonesia
    16. Universitas Brawijaya

Babak penyisihan debat bahasa inggris MTQMN XVI ini diikuti oleh 52 Kafilah dari PTN seluruh Indonesia, diantaranya, 28 tim bertanding di Ruang 1 dan 24 tim bertanding di ruang 2. Hampir semua kafilah penasaran dengan performa yang telah mereka tunjukan dihari kemarin lusa, karena sampai putaran ketiga ini belum ada informasi dari paniti aterkait peolehan nilai pada setiap putaran, padahal informasi tersebut sangat penting untuk dievaluasi oleh setiap kafilah demi menjadi lebih baik di putaran selanjutnya.
Source: salam-ui.org
Back To Top