Beasiswa Full KPMG ASEAN (Khusus S1)

Beasiswa KPMG ASEAN - Dipertengahan bulan maret ini, ada beasiswa nih buat kamu hey mahasiswa yang berada di Fakultas Ekonomi, terutama jurusan Akuntansi dan Bisnis bersiaplah untuk mengikuti program beasiswa KPMG Asean atau dalam bahasa asingnya disebut KPMG ASEAN Scholarship. Beasisiwa KPMG ASEAN ini bisa dibilang beasiswa terbaru hadir di Indonesia.
Beasiswa KPMG ASEAN
Target dari beasiswa ini ialah mahasiswa ASEAN yang mempunyai potensi untuk mengembangkan diri dan karirnya sesudah studi. Fasilitas yang ditawarkan oleh Beasiswa KPMG ASEAN ini cukup menarik, salah satunya adalah bantuan biaya kuliah sebesar 45juta/tahun, dan akan diberikan selama tiga tahun berturut-turut.
Bukan itu saja, ketika mahasiswa penerima Beasiswa KPMG ASEAN berada di tahun ketiga dan keempat jenjang S1, KPMG akan memberikan kegiatan magang. Satu kegiatan magang berlangsung di perusahaan dalam negeri dan satu lagi dilaksanakan di perusahaan di kawasan ASEAN. Adapun biaya selama magang tersebut juga akan ditanggung oleh KPMG.
Satu hal yang menarik lagi, para penerima beasiswa KPMG ASEAN juga berkesempatan mengikuti kegiatan pertukaran magang di luar negeri jika dinilai layak, dan akan diberikan tunjangan untuk program tersebut. Selain itu Anda juga berkesempatan langsung bekerja pada KPMG setelah kuliah.

Baca Juga: Beasiswa SMA dan S1 Yayasan Orbit Hasri Ainun Habiebie

Persyaratan Beasiswa KPMG ASEAN :

1. Memiliki motivasi dan prestasi akademik yang sangat baik dan konsisten
2. Memperoleh minimum nilai total UN 51 (rata-rata 8,5 untuk tiap mata pelajaran), dengan nilai Bahasa Inggris minimum 8,5
3. IPK sekurangnya 3.5 pada skala 4.0
4. Berada di tahun pertama atau kedua studi pada perguruan tinggi dalam negeri jurusan Akuntansi atau Bisnis
5. Aktif dalam kegiatan ko-kurikuler baik di sekolah maupun di masyarakat
6. Berjiwa kepemimpinan yang kuat serta memiliki pola pikir global dan ASEAN
7. Berkomunikasi sangat baik serta memperlihatkan inisiatif yang tinggi, kematangan, dan dan antusiasme
8. Percaya diri dan memiliki tekad untuk berhasil

Pendaftaran Beasiswa KPMG ASEAN:

Pelamar Beasisiwa KPMG ASEAN cukup melengkapi formulir aplikasi (Ambil Disini) kemudian mengirimkan via email: careers@kpmg.co.id dengan subjek email: KPMG ASEAN Scholarship – Indonesia

Baca Juga: Beasiswa Full S1,S2, S3 Khusus SMA/Sederajat (Semua Jurusan)

Batas akhir pengiriman aplikasi tanggal 15 April 2016. Seleksi wawancara dan pengumuman penerimaan akan dilaksanakan Mei hingga Juni 2016. Hanya kandidat yang masuk short-list yang akan diberitahu dan diundang untuk mengikuti wawancara. Kemudian akan digelar ceremony bagi penerima beasiswa terpilih pada akhir Juni 2016.
Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website KPMG (www.kmpg.com) atau kamu dapat menanyakan langsung melalui email tertera di pendaftaran di atas. Jangan lupa like dan share fanspage Pendidikan Indonesia untuk mendapatkan informasi beasiswa lainnya. Semoga bermanfaat!
Back To Top