Beasiswa Kuliah di Inggris (Khusus S1 dan S2)

Beasiswa University of Bristol - Inggris merupakan salah satu negara maju di dunia, selain itu juga pendidikan di Inggris sudah sangat maju. Salah satu Universitas di Inggris, yaitu University of Bristol, UK menawarkan beasiswa bagi mahasiswa asing yang ingin kuliah S1 atau S2 di University of Bristol. Program beasiswa tersebut bernama International Office Scholarships. Sebanyak 10 beasiswa bisa diperebutkan bagi mahasiswa internasional yang ingin menjalani studi di Univerity of Bristol. Lima beasiswa masing-masing senilai £8.500 untuk studi S1. Dengan rincian sebesar £3.000 diberikan pada tahun pertama, £3.000 tahun kedua, dan £2.500 pada tahun ketiga.

Beasiswa Kuliah di Inggris (Khusus S1 dan S2)

Sementara, pemenang beasiswa master juga akan menerima beasiswa sebesar £8.500 dengan total lima alokasi beasiswa. Meski parsial, beasiswa akan banyak membantu membiayai studi kamu di Inggris.

Persyaratan Beasiswa Kuliah di Inggris (Khusus S1 dan S2) :

  • Pelamar dikategorikan sebagai mahasiswa internasional yang memerlukan biaya
  • Pelamar telah memperoleh tawaran tempat pada program sarjana atau master penuh waktu di University of Bristol
  • Pelamar bisa dari semua disiplin ilmu
  • Mahasiswa bersponsor dan mahasiswa yang menerima beasiswa lain lebih dari £3,000 tidak memenuhi syarat untuk ikut
  • Tidak memenuhi syarat jika saat ini mahasiswa di University of Bristol

Pendaftaran Beasiswa Kuliah di Inggris (Khusus S1 dan S2)  :

Pendafatraan beasiswa University of Bristol dapat dilakukan secara online dengan cara mengisi formulir aplikasi University of Bristol.
Pengajuan beasiswa dilakukan secara online dengan mengisi formulir aplikasi University of Bristol. Pelamar kemudian juga diminta menjawab pertanyaan berupa essai “Why do you think it is important for a university to have students from around the world?” Maksimum 350 kata.

Baca Juga: Lowongan Kerja Besar KEMENSOS RI (Dibutuhkan 11.000 Pegawai)

Pendaftaran beasiswa University of Bristol paling lambat 10 Juni 2016. Anda sebaiknya mengajukan aplikasi sebelum itu. Perlu diingat juga beasiswa ini mensyaratkan pelamar memperoleh tempat dulu (diterima) di University of Bristol, itu artinya harus mendaftar terlebih dahulu di kampus tersebut dan mengupayakan LoA.

Kandidat yang sukses terpilih akan diberitahukan pada bulan Juli 2016. Jika ada pertanyaan terkait Beasiswa University of Bristol silakan disampaikan via email: international-office@bristol.ac.uk atau kunjungi website resminya di www.bristol.ac.uk

Jika informasi mengenai  Beasiswa Kuliah di Inggris (Khusus S1 dan S2) bermanfaat, silakan share dan Like Fanpage Pendidikan Indonesia untuk mendapatkan informasi beasiswa lainnya.
Back To Top