Beasiswa S2 Austria

Beasiswa Austria - Berniat melanjutkan studi Master ke Jepang, Korea Selatan, Inggris, Amerika, atau Jerman? Bagaimana dengan Austria? Apakah pernah terpikirkan untuk kuliah disana? Bagaimana dengan biayanya? Jangan khawatir! Kali ini Pendidikan Indonesia akan sharing tentang beasiswa untuk S2 dan S3 di salah satu universitas di Austria.

Beasiswa di Austria

Universitas tersebut adalah Webster Vienna Private University. Perlu kamu tahu, universitas ini merupakan kampus dengan dua akreditasi, yaitu dari Amerika Serikat dan Kementerian Pendidikan Austria. Kampus ini juga merupakan cabang dari kampus Webster University yang ada di St Louis Amerika Serikat. So, gak ragu lagi kan?

Baca Juga:  Mau Kuliah S2 Full Gratis di UGM? Yuk ikutan Beasiswa ini!

Beberapa syarat yang diajukan diantaranya:

1. Memiliki gelar Sarjana atau Master
2. IPK min. 3.0
3. Kemampuan Bahasa Inggris
4. Terdaftar di Webster Vienna Private University
5. Bisa mempertahankan nilai IPK min. 3.0 pada setiap semesternya

Dokumen yang harus dipersiapkan adalah:

1. Formulis Beasiswa yang bisa diunduh di http://webster.ac.at/files/attachments/webster_vienna_scholarship_application_2016_2017_3.pdf
2. Esai sepanjang 1.000-1.200 kata 

Baca Juga: AJAIB, TROLI PENGANGKUT KOPER INI BISA IKUTI PEMILIKNYA

Untuk pengajuan beasiswa ini, terlebih dahulu kamu bisa memilih program studi yang ditawarkan oleh universitas yang bisa diakses di http://webster.ac.at/academics.
Untuk pendaftaran ke universitasnya sendiri bisa dilakukan secara online disini!. Baru setelah itu, kamu dapat mengajukan beasiswanya.
Pendaftaran akan ditutup pada 15 Juni 2016, jadi jangan sampai ketinggalan!
Informasi lebih lanjut bisa langsung kamu cek di website Webster Vienna Private University :)
Back To Top