Meskipun sudah lulus, 4 Tips ini akan Membuatmu selalu dekat dengan teman SMA-mu

Meskipun sudah lulus, 4 Tips ini akan Membuatmu selalu dekat dengan teman SMA-mu- 2 hari yang lalu, tepatnya hari kamis, tanggal 12 Mei 2012. Siswa kelas 9 SMA/SMK/MA sederajat menerima surat kelulusan ujian nasional yang sudah dilaksanakan sebelmnya. Dibagikannya surat kelulusan menandakan bahwa kamu sudah lulus mengarungi hiruk pikuknya menjadi siswa sma/smk/ma sederajat yang notabennya penuh dengan kenangan yang takan terupakan seumur hidupmu.
Lulus SMA akan membawamu pada kehidupan yang baru, ada yang bekerja, kuliah, ataupun berwirausaha. Tapi dengan berpisahnya kamu dengan sahabat-sahabat terbaikmu bukan  berarti hubunganmu dengan teman-teman semasa kuliah terputus begitu saja. Ini caranya supaya kamu bisa tetap menjalin hubungan dengan mereka.
Foto Siswa SMA


1. Memang sih jadwal kuliah dan kerjamu padat merayap, tapi Pliiss Hubungi Mereka
Ketika kamu belum memiliki waktu untuk bertemu, cobalah cari waktu untuk bisa menghubunginya. Baik via telefon atau Skype. Buatlah jadwal agar kamu bisa rutin menghubunginya. Demikian seperti dikutip dari USA Today, Jumat(15/5/2015)

2. Hey bro manfaatin dong media sosial

Gunakan media sosial untuk bisa terus dekat dengan mereka. Kamu bisa mengirimkannya pesan atau postingkan berbagai hal untuk bisa terus terhubung dengannya.

Foto Anak SMA

3. Manfaatkan aplikasi smartphone untuk selalu terhubung dengan teman-teman terbaikmu
Kamu bisa gunakan aplikasi seperti Snapchat untuk bisa mengirimkan foto atau video kepada temanmu. Itu adalah cara tercepat untuk bisa terus terhubung dengannya.

4. Buat grup BBM, FB, Line dll
Buatlah grup bersama teman-temanmu untuk bisa saling mengirimkan pesan. Sehingga jika kamu ingin mengirimkan banyak pesan, tidak perlu menghubungi satu persatu temanmu.
Ayo tulis pesanmu khusus untuk teman-teman smamu di kotak komentar di bawah ini! Yakinlah temanmu akan senang dengan pesanmu itu :)
Source: Okezone.com
Back To Top