Server snmptn.ac.id down atau gangguan, ini link alternatif Pengumuman SNMPTN 2016 yang Terpercaya

Server snmptn.ac.id down atau gangguan, ini link alternatif Pengumuman SNMPTN 2015- Tanggal 9 Mei 2016 adalah tanggal yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar anak sma yang mendaftar SNMPTN 2016. SNMPTN 2016 sendiri merupakan sebuah seleksi bersama untuk masuk ke perguruan tinggi di Indonesia. Nah, tanggal 9 Mei 2016 merupakan hari Pengumuman SNMPTN 2016. Pengumuman SNMPTN 2015 sendiri akan dibuka pada pukul 17.00 WIB. Namun sesuai pengalaman admin, biasanya Pengumuman SNMPTN 2016 sudah bisa dibuka setengah jam lebih awal dari waktu yang telah ditentukan oleh Panitia SNMPTN 2015. Dan biasanya pada jam segitu server dari snmptn.ac.id menjadi down, karena hampir semua peserta smbtn yang jumlahnya ratusan ribu masuk ke website snmptn.ac.id. 
Foto Menunggu Pengumuman SNMPTN 2015

Nah ini dia cara-cara melihat pengumuman snmptn 2015 di web snmptn.ac.id:
1. Setelah masuk ke halaman yang berisi dengan kolom pengumuman, isi kolom nomor peserta dengan benar beserta tanggal lahir, jangan terburu-buru ya!

2. Cek pengumuman SNMPTN berulang kali sambil memastikan apakah sistem tidak sedang error.

3. Kalau muncul foto beserta data diri anda dengan tulisan berwarna hijau atau biru dengan keterangan LULUS silakan melanjutkan registrasi awal atau menunggu beberapa waktu.

4. Sebaliknya jika ada keterangan TIDAK LULUS dengan tulisan berwarna merah bisa dibilang memang belum lulus, bro, jadi lebih baik coba jalur lain.

Nah disini admin akan memberikan solusi bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk melihat hasil SNMPTN 2015. Kompas.com adalah solusi yang tepat buat kamu untuk melihat hasil snmptn. Kamu hanya tinggal memasukan nomor pendaftaran snmptn ke kompas.com. Tunggu linknya nanti sore dari admin ya!
Source: Kompas.com
Back To Top