6 Penyakit ini akan Menyerangmu, jika Kamu Tidur lebih dari 8 Jam Perhari

6 Penyakit ini akan menyerangmu, jika kamu tidur lebih dari 8 jam perhari- Segala yang lebih melebihi porsinya, dan segala yang kurang dengan porsinya itu tidak baik. proporsional atau cukuplah yang terbaik. Begitu juga dengan tidur. idealnya manusia tidur selama 7-8 jam. tetapi jika anda tidur melebihi dari 8 jam tersebut, maka akan ada efek negatif yang akan menyerang tubuh anda. Yuk simak 6 Penyakit ini akan menyerangmu, jika kamu tidur lebih dari 8 jam perhari  dari Boldsky. 

Foto Women Sleeping

1. Obesitas Siap Menyerang

Orang yang tidur selama lebih dari 9 sampai 10 jam setiap malam 25 persen lebih mungkin memiliki penambahan berat badan hingga 5 kg dalam seminggu. Hal ini dikarenakan tubuh tidak aktif untuk waktu yang lama, sehingga tidak bisa mengendalikan berat badan.

2. Sakit punggung Mulai Gak Nahan

Semakin lama Anda tidur, semakin besar risiko Anda terkena nyeri punggung. Jadi sebaiknya batasi waktu tidur Anda.

3. Sakit kepala Mulai Start

Tidur terlalu lama dapat menyebabkan sakit kepala. Penelitian menunjukkan bahwa jika Anda suka tidur selama lebih dari 7 jam sehari dapat menyebabkan efek negatif pada neurotransmitter otak.

4. Penyakit jantung Menunggu

Tidur terlalu lama berdampak buruk bagi jantung karena dapat menimbulkan masalah jantung. Orang yang tidur lebih dari delapan sampai sembilan jam sehari lebih rentan terhadap penyakit jantung koroner.

5. Penuaan dini OTW

Tidur lebih dari delapan jam sehari dapat memicu penuaan dini. Itu akan membuat otak menua lebih cepat.

6. Diabetes OTW juga

Tidur terlalu lama bisa meningkatkan risiko diabetes. Mereka yang tidur lebih dari 8 jam di malam hari lebih berisiko terkena diabetes tipe 2
Source: Merdeka.com
Back To Top