10 Universitas dengan Kualitas SDM Terbaik versi KEMENRISTEK DIKTI 2015

10 Universitas dengan Kualitas SDM Terbaik versi KEMENRISTEK DIKTI 2015- Dalam segala urusan baik itu yang mencakup hajat orang banyak maupun tidak, pasti kita akan membutuhkan yang namnaya sumber daya manusia atau SDM. Berkalitan dengan universitas, setiap universitas di Indonesia pasti memiliki Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Apa itu Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia?

Foto dosen UNY (m.uny.ac.id)
Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia merupakan lembaga yang bertugas sebagi pengendali yang bertanggung jawab  terhadap pengembangan sumber daya manusia yang ada di dalam kampus, baik itu dosen, maupun karyawan yang ada di lingkungan kampus. Selain itu juga, BPSDM melakukan pengembangan karir  dan memotivasi /memacu prestasi sumberdaya manusia kampus secara sistematis.
Tugas dari BPSDM sendiri ialah menciptakan iklim manajemen karir secara komprehensif. Tak heran, jika setiap tahunnya BPSDM selalu melakukan penilaian karyawan, maupun dosen untuk mencari karyawan dan dosen berprestasi dalam aspek pekerjaan dan karir. BPSD juga selalu mengadakan evaluasi terhadap instrumen penilaian karyawan agar diperoleh instrumen yang paling sesuai untuk kampus bersangkutan.

Setiap universitas atau kampus pasti mempunyai BPSDMnya masing-masing dan tentu saja diseseuaikan dengan apa yang dibutuhkan oleh kampus bersangkutan. Berikut admin akan rilis 10 Universitas dengan Kualitas SDM Terbaik versi KEMENRISTEK DIKTI 2015!
1. Institut Pertanian Bogor (IPB)
2. Universitas Gadjah Mada (UGM)
3. Institut Teknologi Bandung (ITB)
4. Universitas Negeri Malang (UM)
5. Universitas Indonesia (UI)
6. Universitas Negeri Makassar (UNM)
7. Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)
8. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
9. Universitas Airlangga (Unair)
10. Universitas Bengkulu
Wah keren-keren ya 10 Universitas dengan Kualitas SDM Terbaik versi KEMENRISTEK DIKTI 2015, pasti kualitas SDM di 10 kampus diatas pada bagus dan profesional tentunya.
Kampus kamu ada diurutan berapa guys?
Source: Okezone.com
Back To Top