5 Jurusan yang Cocok Buat Si CEREWET

Jurusan si Cerewet- Disekeliling kita pasti banyak sekali orang yang sukanya ngomong terus, sedikit-dikit ngomong, dan anehnya mereka selalu seenaknya untuk berbicara tanpaelihat kondisi terlebih dahulu. Kadangkala kita juga merasa risih sama mereka, dan akhirnya kita menjuluki mereka "Si Cerewet".
Jika tada admin membahas mereka yag cerewet rata-rata gak disukai oleh banya orang, kini admin akan membuat Si Cerewet memasuki tempatnya, tentunya tepat orang-orang cerewet. Cerewet disini beda dengan cerewet yang disampaikan tadi. Ya, karena cerewet disini artinya kritis. 

Foto cerewet (source: www.rinagu.com)

Bagi kamu yang bertipe cerewet dan gak bisa diem, sepertinya kamu harus mengembangkan kecerewetanmu kepada hal-hal positif dan berkelas. Nah, biasanya ada loh jurusan-jurusan kuliah yang membutuhkan skill cerewetmu, dan mudah-mudahan jurusan tersebut cocok buat kamu yang merasa cerewet.
Mau tahu jurusan apa saja? Yuk kita cek langsung!
1. Komunikasi
Yup! Jurusan ini memang sangat tepat bagi mereka yang senang sekali berbicara. Di jurusan ini kamu tidak hanya harus aktif dalam berbicara tapi kamu juga akan belajar cara berkomuniksi yang baik.

 

Baca juga:  

10 Jurusan ini Akan Mudah Mendapatkan Pekerjaan

8 Kesalahan yang sering Kamu Lakukan Ketika Mempertimbangkan Jurusan Kuliah

8 Jurusan Kuliah dengan Gaji Besar

2. Hukum
Para mahasiswa hukum harus punya keberanian untuk berpendapat. Karena itulah, jurusan hukum akan cocok bagi mereka yang senang berbicara, apalagi bila kamu ingin menjadi seorang pengacara handal.
3. Bahasa
Apalah artinya kamu belajar bahasa asing bila tidak berani untuk berbicara? Sembari memanfaatkan kelebihanmu dan keaktifanmu berbicara, kamu pun bisa terus mengasah kemampuan berkomunikasi dalam bahasa asing.
4. Politik
Mahasiswa politik juga dituntut untuk bisa menyuarakan pendapat mereka. Orang yang senang berbicara dan berargumen sangat tepat memilih jurusan ini.
5. Ilmu Sosial
Di ilmu sosial, kamu akan berinteraksi dengan banyak orang. Karena itulah, penting untuk memiliki kecakapan dalam berbicara bila ingin sukses menjalani perkulihan di jurusan ini. |Source: Okezone.com
Back To Top