4 Penentu Kesuksesan Mahasiswa

Mahasiswa Sukses- Salah satu tujuan seseorang untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi yaitu untuk meraih sebuah kesuksesan. Tidak jarang banyak sekali orang yang ingin masuk ke perguruan tinggi favorit di negeri ini, karena mindset mereka bahwa jika masuk perguruan tinggi favorit akan mudah dalam meraih pekerjaan dan akan sangat diakui ijazahnya. Tidak jarang jika persaingan kompetisi menuju perguruan tinggi favorit sangatlah tinggi.

Baca Juga:

Cara ini Akan Membuat Jurusanmu Sejalan dengan Pekerjaanmu 

Inilah Bentuk Korupsi di Perguruan Tinggi yang akan Membuatmu Tercengang!

3 Penyakit yang Selalui Menghantui Mahasiswa Jurusan Pendidikan


Kadang kala Kompetensi yang dimiliki seseorang dalam bidang akademik kerap dijadikan tolok ukur dalam meraih kesuksesan. Padahal jika kamu tahu, banyak sekali faktor kesuksesan masa depan selain faktor akademik.
Foto orang sukses

1. Faktor Karakter

Karakter sangatlah penting bagi manusia, karena manusia tanpa karakter bagikan hewan liar yang buas yang dijauhi semua hewan, dan akan dibenci. begitu juga dengan manusia, meskipun dia sangat pintar melebihi Pak habibi, tetapi jika dia tidak berkarakter, maka jangan harap akan sukses.

2. Faktor Softskill

Faktor ini sangatlah penting jika anda ingin melamar kerja di perusahaan yang kamu inginkan.

3. Faktor Friendly


Faktor friendly ini sangat dibutuhkan jika kamu bekerja ditempat yang membutuhkan kerjasama tim yang hebat. So bagi kamu yang masih KUULEUN, sok manggga geura berubah . .hahaha

4. Faktor Akademik

Faktor akademik bukannya kuang penting, tetapi faktor akademik merupakan persyaratan awal yang jika tidak ada ini, ya kita tak ada apa-apa.
Ngomong-ngomong dari ke-empat faktor diatas, kamu sudah memiliki yang mana?| Source: dikutip dari berbagai sumber
Back To Top