Cara Melihat Lulus Tidaknya Masuk 75% Peserta SNMPTN

75% SNMPTN - Sistem SNMPTN 2016 kini berbeda dengan sebelum-sebelumnya, jika tahun sebelum-sebelumnya siswa dapat daftar langsung setelah verifikasi PDSS, tetapi lain halnya dengan tahun sekarang, sebelum daftar SNMPTN, nilai siswa dilihat dulu oleh sistem, jika memnuhi maka berhak mengikuti SNMPTN, tapi jika tidak memnuhi syarat, maka siswa tersebut tidak berhak mengikuti SNMPTN. Jumlah yang akan lolos pada tahap seleksi awal SNMPTN ialah sebanyak 75% dari pendaftar awal.
SNMPTN

Nah, terus bagaimana cara kita melihat apakah kita masuk kedalam golongan 75% tersebut? Caranya cukup mudah guys, kamu cukup masuk ke web snmptn.ac.id , kemudia cobalah daftar SNMPTN, jika kamu bisa menyelesaikan pendaftaran tersebut, maka secara oomatis kamu termasuk kedalam golongan &5% yang berhak mengikuti SNMPTN 2016.

Bagaimana, caranya cukup mudahkan? dari tahun-ke tahun SNMPTN selalu memiliki terobosan baru,so jangan dianggap repot ya. Nah bagi kamu yang masih bingung menentukan jurusan kuliah, 

Silakan baca: Metode PTN Menyeleksi Pendaftar SNMPTN dan SBMPTN


Terus buat kamu yang ingin lolos SNMPTN 2016, silakan simak: Tips Cerdas Lolos SNMPTN 2016
Jika informasi diatas dirasa bermanfaat, silakan dishare dan jangan lupa like fanspage Pendidikan Indonesia unuk mendapatkan informasi mengenai SNMPTN, SBMPTN, UMPTM, PTKIN, Beasiswa, Lowongan Kerja, dan info menarik lainnya yang berhubungan dengan dunia perkuliahan dan Pendidikan. Salam Pendidikan Indonesia!
Back To Top