Pendaftaran Beasiswa Astra International Khusus S1

Beasiswa Astra International Khusus S1 - Kabar gembira dari Astra International, Telah dibuka Beasiswa Astra International khusus mahasiswa S1. Selain memberikan dukungan berupa dana untuk biaya kuliah, Beasiswa Astra International juga memberikan pelatihan dan bimbingan langsung kepada mahasiswa terkait dunia kerja. 
Beasiswa Astra International
Para penerima beasiswa Astra International akan dibekali langsung bagaimana menghadapi kondisi bisnis sebenarnya. Selain itu, mahasiswa penerima beasiswa Astra 1st berkesempatan memperluas jaringan mereka dengan para profesional Astra dan mahasiswa berprestasi dari universitas terkemuka lainnya.
Hingga saat ini, Beasiswa Astra International hanya ditujukan kepada mahasiswa dari Fakultas Teknik, Ekonomi, dan Bisnis Perguruan Tinggi yang ada di Pulau Jawa. Bagi kamu yang termasuk kedalam kriteria tersebut silakan mengajukan aplikasimu, Beasiswa Astra International sangat bahagia menerima aplikasi yang kamu ajukan.

Baca Juga:  Daftar Putra Bangsa Indonesia yang Terbuang dan Diakui Dunia

Beasiswa Astra 1st berlaku selama satu tahun. Di periode sebelumnya, dukungan dana beasiswa yang diberikan sebesar Rp 5 juta. Kandidat terpilih akan diberi kesempatan untuk mengeksplorasi lini bisnis Astra Group sebagai konsultan melalui kegiatan berbasis proyek, bimbingan dan pembinaan, serta tantangan latihan langsung di kelas maupun workshop di luar ruangan.

Persyaratan Beasiswa Astra International:

1. Mahasiswa S1 dari universitas yang berlokasi di Jawa
2. Sedang mengambil gelar di Fakultas Teknik, Ekonomi, atau Bisnis
3. Memiliki IPK minimum 3.00
4. Terlibat aktif dalam kegiatan organisasi
5. Tidak sedang menerima beasiswa lain dari perusahaan lain
6. Bersedia mengikuti program mulai September 2016 sampai Mei 2017
7. Sangat tertarik membangun karir masa depan di Astra

Pendaftaran Beasiswa Astra International:

Bagi mahasiswa S1 yang memenuhi syarat dapat mengajukan Beasiswa Astra 1st dengan melengkapi formulir aplikasi yang disediakan Astra International. Formulir tersebut tersedia secara online dan bisa segera dilengkapi.

Baca Juga:  Berniat Pertentangkan Al-Quran dan Sains, Pertanyaan Dosen UI ini Dipatahkan oleh Buku Anak 5 Tahun!

Aplikasi yang telah dikirim tersebut kemudian akan diseleksi untuk kemudian mengikuti tahap seleksi berikutnya. Proses seleksi di antaranya meliputi seleksi aplikasi, tes psikologi, focus group discussion, kemudian wawancara.
Proses seleksi akan diselenggarakan di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang antara Mei dan Juni 2016.
Hanya kandidat yang masuk daftar yang akan dihubungi lebih lanjut untuk mengikuti proses seleksi. Informasi lebih lanjut bisa disimak melalui laman Astra International (www.astra.co.id).
Yuk Daftra Sekarang!
Jika Informasi mengenai Beasiswa Astra International Khusus S1 ini bermanfaat, silakan share dan like Fan Page Pendidikan Indonesia untuk mendapatkan informasi beasiswa lainnya.
Back To Top