Beasiswa S2 dan S3 Full di Flinders University Australia

Beasiswa Flinders University Australia - Sebagai salah satu penyumbang beasiswa terbesar di dunia, salah satu universitas di Australia kembali membuka program beasiswa untuk S2 dan S3 secara full, yaitu Flinders University. Beasiswa ini ditawarkan melalui skema Flinders Internasional Postgraduate Research Scholarship (FIPRS).
Beasiswa Flin

Beasiswa ini akan diberikan selama dua tahun untuk S2 riset dan 3 tahun untuk S3 riset, yang terdiri dari biaya pendidikan dan tunjangan hidup. Sasarannya adalah kandidat-kandidat yang memiliki bakat istimewa dalam melakukan penelitian independen.
Biaya kuliah di Flinders University sepenuhnya akan ditanggung oleh FIPRS. Kemudian Flinders University juga menyediakan tunjangan hidup sebesar  $26.288 (± Rp 259 juta) per tahun bebas pajak.

Baca Juga:  Beasiswa BCA Finance Peduli 2016

Penerima beasiswa nantinya juga akan diberikan tunjangan pembentukan hingga $1.485 saat pertama kali tiba di Flinders untuk membantu biaya relokasi dan tiket pesawat.

Adapun persyaratan yang diajukan adalah sebagai berikut:

1. Pelamar harus memenuhi persyaratan masuk akademik univeristas untuk gelar Masters by research atau Doctorate by research
2. Pelamar wajib telah menyelesaikan gelar yang setara dengan First Class Hons Australia (Gelar S1)
3. Pelamar harus memenuhi level kemampuan bahasa Inggris yang ditetapkan Flinders University bagi mahasiswa internasional saat aplikasi.
4. Pelamar belum memiliki kualifikasi gelar penelitian yang setara. Aplikasi hanya terbuka bagi mahasiswa yang mengambil gelar riset di Australia untuk pertamakalinya.
5. Pelamar bukan warganegara Australia, status penduduk tetap Australia atau warganegara New Zealand.

Dokumen aplikasi yang harus dipenuhi yaitu:

1. Bukti email kesepakatan dari calon pembimbing yang bersedia membimbing Anda jika berhasil
2. Maksimal lima publikasi disertai sampul
3. Transkrip akademik untuk semua jenjang universitas, diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris.
4. Proposal riset sekitar 500 kata yang menjabarkan masalah, hipotesis atau pertanyaan, serta metodologi atau pendekatan
5. Referee akademik dikirim via email iprs@flinders.edu.au
6. Curriculum vitae
7. Formulir aplikasi

Baca Juga: BEASISWA S2 & S3 FULL DI AUSTRALIA

Pendaftaran:

Lengkapi semua dokumen aplikasi yang diminta. Untuk formulir bisa diunduh di laman http://www.flinders.edu.au/. Sediakan terjemahan ke dalam bahasa Inggris jika menggunakan bahasa Indonesia. Kemudian scan dan buat dalam format PDF. Beri nama masing-masing dokumen dengan nama Anda dan nama dokumen. Seperti Ahmad_Transcript, Rian_Curriculum Vitae, dll.
Jika sudah lengkap, kirimkan aplikasi ke email: iprs@flinders.edu.au
Deadline: 12 Agustus 2016
Untuk informasi dan pertanyaan bisa disampaikan melalui:
Email: rhdscholarships@flinders.edu.au atau
Telp. 61-8-8201 3143
Back To Top