Beasiswa Zalora Khusus Mahasiswa PTN/PTS

Beasiswa Zalora - Zalora adalah retailer online fashion yang dapat membuat akses fashion. Berbagai fashion pria dan wanita tersedia di situs ini. Untuk mendukung dan menciptakan SDM yang berkualitas dalam bidang fashion khususnya, Zalora membuka program beasiswa yang dinamakan The Zalora Scholarship. Beasiswa ini diperuntukkan bagi semua mahasiswa full time dari universitas atau sekolah tinggi. Tertarik pada fashion adalah nilai lebih. Kami akan menilai berdasarkan hasil akademik dan kualitas yang harus dimiliki seorang ZALORA Scholar.
Beasiswa Zalora

ZALORA Scholars tidak hanya mengadakan kinerja kurikulum yang luar biasa, mereka juga menampilkan kreativitas tema yang menarik, kemampuan analisis akut, dan mencerminkan nilai-nilai kunci yang di miliki ZALORA saat masuk.

Sebenarnya, beasiswa ini dibuka untuk beberapa negara di Asia, diantaranya adalah Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Apa saja manfaat yang akan penerima beasiswa dapatkan?
- Beasiswa pendidikan satu kali hingga Rp 10.000.000,- dan
- Prioritas untuk bisa menjadi internship di Zalora

Baca Juga: Mau Kuliah S2 Full Gratis di UGM? Yuk ikutan Beasiswa ini!

Kesempatan yang langka, bukan? Maka dari itu, selanjutnya perhatikan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh kandidat sebagai berikut:

1. Bukan karyawan ZALORA atau keluarga dekat karyawan ZALORA;
2. Sedang tidak memiliki beasiswa lokal maupun luar negeri;
3. Memiliki catatan kegiatan non-kurikuler yang baik;
4. Memiliki prestasi akademik yang baik; dan
5. Sedang mendaftar atau sudah terdaftar sebagai mahasiswa full time di universitas yang tercantum pada halaman Partner Institution; dan
6. Bukan mahasiswa tahun terakhir.
Bagaimana cara mendaftar beasiswa Zalora ini?
Judul tahun ini adalah “Function Vs Fashion: How the Two Coexist in (Major) Trends Over the Decades”. Kirim entri Anda dalam bentuk esai atau Infographic. Esai tidak boleh melebihi 1000 kata. Infografis tidak boleh melebihi 2MB.
Dengan kriteria:
- Tema yang relevan
- Terorganisasi dengan baik
- Inovatif
- Merangkum nilai-nilai ZALORA

Catatan:
Aplikasi ini dikirim paling lambat pukul 23.59 WIB tanggal 31 Juli 2016

Ketentuan:

1. Program ini tidak dipungut biaya apapun.
2. Semua entry harus dikerjakan oleh pemohon/pendaftar.
3. Beasiswa terbuka bagi mahasiswa seluruh jurusan di kampus yang masuk dalam daftar Partner Institusi kami. Pendaftar yang lolos kriteria diharuskan mengirim bukti keanggotaan mahasiswa beserta transkrip nilai.
4. Hanya aplikasi dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris yang akan di terima.
5. ZALORA hanya akan memproses aplikasi yang lengkap.
6. ZALORA memiliki hak ekslusif untuk menerbitkan salah satu atau segala jenis entry yang diterima.
7. Meski tidak ada aturan yang mengikat, namun penerima beasiswa harus menyelesaikan pendidikannya dan mempertahankan nilainya.
8. Penerima beasiswa tidak bisa menerima beasiswa, fellowship, hibah , penghargaan atau tunjangan lain tanpa persetujuan terlebih dahulu dari ZALORA.
9. Jika penerima beasiswa memutuskan untuk mundur dari pendidikan dan atau mengakhiri beasiswa sebelum waktunya, ZALORA berhak untuk meminta kembali semua pembayaran yang sudah dilakukan, beserta kerugian lain ditimbulkan.
10. Ini bukanlah Syarat dan Ketentuan Berlaku yang lengkap untuk kompetisi ini. Setiap pendaftar diharuskan menandatangani kesepakatan prosedur dan ekspektasi yang lengkap dari Syarat dan Ketentuan Berlaku, sebelum masuk dalam kompetisi ini.

Baca Juga:  BEASISWA S2 & S3 FULL DI AUSTRALIA

For more information:

Email: scholarship@zalora.com (dalam bahasa Inggris, untuk memudahkan komunikasi)
Website: https://www.zalora.co.id/scholarship/
Back To Top