(KEREN) 4 Remaja ini Memiliki IQ Melebihi Albert Einstein!

4 Remaja Memiliki ini IQ Melebihi Albert Einstein - Siapa sih yang tidak kenal dengan seorang Albert Einstein? Ya Albert Einstein merupakan seorang Ilmuan yang disebut-sebut sebagai manusia paling genius di Dunia. Penemuannya tentang teori Relativitas diketahui mempunyai tingkat intelligent quotient (IQ) di atas rata-rata dengan nilai 160.
Albert Einsten (source: www.wajibbaca.com)

Namun sekarang dan dulu beda, perkembangan jaman yang begitu cepat dengan ditunjang teknologi yang semakin canggih, siapa sangka ada beberapa remaja yang kekuatan otaknya mampu mencapai 162, bisa disebut mereka lebih pintar dibandingkan dengan Albert Einstein.
Berikut 4 Remaja yang Mempunyai IQ melebihi Albert Einstein berdasarkan tes yang dilakukan oleh IQ Mensa. Yu langsung saja simak!

1. Kashmea Wahi

Kashmea Wahi lahir di Mumbai 11 tahun lalu. Baru-baru ini, dia berhasil memperoleh skor 162 pada tes IQ Mensa di Inggris. Putri dari konsultan manajemen IT, Vikas dan Pooja Wahi di Deutsche Bank London itu mengambil tes Cattell III B Mensa untuk membuktikan kemampuannya kepada orangtuanya. Saat tes, siswa Notting Hill and Ealing Junior School tersebut sempat melakukan kesalahan saat browsing menggunakan iPad-nya. Beruntung, dia berhasil memperoleh skor maksimal, bahkan mengalahkan IQ Albert Einstein dan Stephen Hawking.

2. Lydia Sebastian

Lydia Sebastian adalah remaja lainnya yang juga memperoleh skor IQ 162 pada tes Cattell III B paper Mensa. Gadis berusia 12 tahun tersebut mengambil tes ketika liburan musim panas, berdasarkan ide dari kedua orangtuanya. Menurut Gadis asal Essex itu, dia sama sekali tidak merasa kesulitan saat menjalani tes. Ketika di sekolah, Lydia sangat menyukai pelajaran matematika.

3. Nicole Barr

Nicole Barr mempunyai kecerdasaan di atas rata-rata dari remaja seusianya. Saat mengikuti tes IQ Mensa, gadis 12 tahun ini meraih skor dua poin lebih tinggi dari dua ilmuan terbaik dunia, Einstein dan Steven Hawking, yakni 162. Putri dari Jim Barr tersebut memiliki ketertarikan yang besar pada mata pelajaran matematika dan drama. Hal itu terbukti sejak usia dua tahun Nicole telah mampu menguasai rumus matematika sederhana, bahkan sanggup memecahkan aljabar kompleks sebelum usia 10 tahun.

4. Paulius Zabotkiene

IQ remaja yang baru berusia 15 tahun ini tercatat 162, atau sedikit lebih tinggi dari Albert Einstein dan Stephen Hawking yang memiliki IQ 160. Paulius bergabung dengan Mensa, perkumpulan yang berisi orang-orang dengan IQ tinggi, setelah menjalani tes pada 2014. Remaja ini mendapat dukungan penuh dari orangtuanya saat menjalani tes, karena ayah dan ibunya yakin anaknya sangat pintar. Namun, mereka tidak menyangka skor IQ Paulius bisa setinggi itu. Paulius menyukai pelajaran matematika dan ilmu pengetahuan. Dia juga tertarik pada bidang musik, film, dan komputer. Hobinya adalah membuat dan mengedit film, lalu mengunggahnya di Youtube
Source: Okezone.com
Back To Top