Kisah Mistik Dibalik Kaca Mata Soekarno yang Bisa Tembus Pandang

Kaca Mata Soekarno (souce: www.anneahira.com)
Kaca Mata Tembus Pandang - Dunia ini sangat penuh dengan teka-teki dan misteri aneh serta unik. Salah satunya ialah misteri tentang sosok bapak Presiden kita Ir. Soekarno. Sosok seorang Soekarno yang merupakan Presiden Pertama Republik Indonesia ini sangat disegani oleh seluruh masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Ya kepiawaiannya dalam memimpin negara sangatlah cerdas dan sangat bekarisma.

Banyak kabar misteri yang tersebar tentang sosok Ir. Soekarno, salah satunya yaitu tentang kaca mata hitam yang sering dipakai oleh Ir. Soekarno pada semasa beliau masih hidup, ya kaca mata hitam tersebut sering dipakai beliau ketika menghadiri acara-acara di luar ruangan. Kabarnya kaca mata hitam tersebut memiliki keanehan-keanehan tersendiri, diantarnya banyak orang yang menyebut bahwa kaca mata tersebut tembus pandang.

Baca Juga: Kisah Misteri Cewek di Depan Gedung Rektorat UI

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa kacamata tersebut tembus pandang, benda ini masih misterius sampai sekarang. Banyak sekali orang yang penasaran tentang kacamata milik Ir. Soekarno.
Karena banyak orang yang tidak tahu tentang kebenaran kacamata Ir. Soekarno, banyak sekali orang yang mengatakan bahwa kacamata tersebut dapat melihat lekuk tubuh manusia, karena benda tersebut tembus pandang.

Pendapat inilah, yang membuat masyarakat heboh dan langsung percaya begitu saja. Padahal perkataan atau pendapat seperti itu bisa menimbulkan fitnah atau hal buruk lainnya.
Hakikat sebenanya dalam permasalahan kacamata Ir. Soekarno sebenarnya ada pada beliau sendiri karena beliaulah yang mempunyai kacamata tersebut. Sementara orang lain yang mengetahui kebenaran tentang kacamata tersebut adalah tuhan.


Jadi, kita sebagai manusia seharusnya tidak boleh mencari sensasi ataupun menyebarkan gosip yang bisa menjurus ke dalam perbuatan fitnah. Semoga berita ini bermanfaat dan menambah wawasan kita. Salam Pendidikan Indonesia!
Back To Top