BEASISWA S2 DI JERMAN DARI INTERNATIONAL CENTER FOR DEVELOPMENT AND DECENT WORK (ICDD)

BEASISWA S2 DI JERMAN ICDD - International Center for Development and Decent Work (ICDD) merupakan lembaga interdisiplin yang beranggotakan para ilmuwan dari berbagai negara yang bermarkas di University of Kassel, Jerman. ICDD pun memiliki perguruan tinggi mitra yang terletak di Amerika Latin, Afrika, dan juga Asia.
Kuliah di German Gratis

ICDD memberikan kesempatan beasiswa bagi mahasiswa internasional untuk melanjutkan studi S2 di Jerman, tepatnya di University of Kassel melalui beasiswa Decent Work Scholarships.

Baca Juga:  PENDAFTARAN BEASISWA BILL GATES

Pelamar dapat memilih program MA atau MSc di Faculty of Social Sciences atau Faculty of Organic Sciences. Selain itu, keuntungan yang di dapat adalah kesempatan untuk bekerja di ICDD dalam sebuah proyek yang sesuai dengan minat selama 40 jam per minggunya. Tentunya, kamu akan digaji dengan besaran 750 euro per bulan selama program berdurasi 12 bulan. Hebat, bukan?

Persyaratannya mudah, kamu harus memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik dalam tulisan maupun lisan. Tetapi, sebelumnya kamu harus sudah diterima atau bergabung dengan program Master of Global Politic Economy atau Sustainable International Agricalture di University of Kassel, Jerman.

Baca Juga:  BEASISWA FULL ASIAN DEVELOPMENT BANK-JAPAN (ADB-JSP) S2 & S3 DI 10 NEGARA

Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat mengakses informasi DISINI! Jangan lupa,  pengiriman berkas dikirim via email felmeden@icdd.uni-kassel.de paling lambat tanggal 23 Oktober 2016.
Selamat mencoba!
Sumber: ICDD
Back To Top