[Keren] Mahasiswa Unpad ini Juarai Debat Bioteknologi Nasional

[Keren] Mahasiswa Unpad ini Juarai Debat Bioteknologi Nasional- Kontingen/ utusan mahasiswa dari Universitas Padjdjaran Bandung berhasil menjuarai kompetisi debat nasional bioteknologi. Mereka berhasil mengungguli utusan universitas lainnya, seperti surya university, swiss-german university, dan tuan rumah komperisi debat bioteknologi, yaitu universitas pelita harapan (UPH).

Ani Royani, Elan Ruslan A.G dan Moch Reyyan P bertarung dalam kompetisi debat bertajuk "Genomics Germinating Novel Opportunities to Moot Ideas in a Community of Science". Pada helatan perdana ini, kompetisi tersebut mengusung tema "Green Industry-The Remedy: A Peace Policy for the Future". Demikian seperti dikutip dari laman Unpad.
Foto Mahasiswa Unpad (Source: news.okezone.com)

Kompetisi ini mmempertemukan setiap grup untuk berdebat. Peserta yang memiliki akumulasi/jumlah poin yang tinggi, maka akan ditetapkan sebagai pemenangnya. Perolehan poin terakhir, yaitu Tim Unpad meraih 129 poin. Sementara itu, tim Swiss-German University mengoleksi 128 poin.

"Hasil yang kami dapat adalah sebuah capaian berharga bagi kami. Kami bangga dapat mengharumkan nama himpunan dan almamater kami. Semoga ke depannya banyak lagi mahasiswa Unpad yang prestasinya dapat melebihi capaian yang kami raih," ujar Reyyan.
Source: Okezone.com
Back To Top