Beasiswa BukaLapak Khusus Mahasiswa S1 PTN/PTS

Beasiswa BukaLapak - Hari gini, siapa sih yang tidak tahu Bukalapak? Bukalapak merupakan salah satu pasar daring (online marketplace) terkemuka di Indonesia, yang dimiliki dan dijalankan oleh PT. Bukalapak. Didirikan pada awal tahun 2010 oleh Achmad Zaky sebagai divisi agensi digital bernama Suitmedia yang berbasis di Jakarta.

Beasiswa Bukalapak
Bukalapak memberikan fasilitas untuk para UKM (Usaha Kecil Menengah) yang ada di Indonesia, yaitu untuk melakukan transaksi jual-beli secara online. Hal ini dikarenakan transaksi secara online dapat memberikan kemudahan bagi UKM dalam menjual produk-produk yang mereka miliki tanpa harus memiliki toko offline.

Baca Juga:  Pendaftaran Beasiswa GLOBAL STUDY AWARDS (Khusus S1 dan S2)

Kini Bukalapak telah memasuki usia ke-6 sejak didirikan. Meskipun masih terhitung baru, tetapi dalam masalah kesuksesan tidak usah ditanya lagi. Hingga saat ini, Bukalapak memiliki 7 juta produk yang dijual oleh para pengguna (per Desember 2015) dan berada di posisi ke-11 jajaran situs besar di Indonesia berdasarkan Alexa. Dalam satu hari, Bukalapak dikunjungi oleh lebih dari 2 juta kunjungan. Masih diragukan lagi kesuksesannya?
Dan pada tahun ini, Bukalapak memiliki program beasiswa untuk mahasiswa angkatan 2013 yang sedang akan menempuh semester VII di Jurusan Ilmu Komputer atau bidang terkait. Program beasiswa yang bertajuk BLScholarship ini bertujuan untuk ikut serta dalam mengembangkan pendidikan anak Indonesia.
Baca Juga: Tragis! Dosen UMSU ini Digorok sampai Meninggal oleh Mahasiswanya Sendiri
Tentunya beasiswa ini akan memberikan fasilitas yang tidak terduga dan membantumu untuk semakin berkembang. Apa saja sih fasilitas dan manfaat yang akan kamu dapatkan? Ini dia:
1. Tunjangan biaya pendidikan
2. Tunjangan hidup sebesar Rp 1.500.000/bulan
3. Training secara berkala dari para praktisi berpengalaman
4. Kesempatan berkarier di Bukalapak
Masih ragu? Biaya pendidikan oke, biaya hidup apalagi, training gratis gak usah ditanya, karier cemerlang pasti! Tunggu apa lagi?! Segera daftarkan dirimu di scholarship.bukalapak.com sebelum tanggal 20 Mei 2016. Kapan lagi mendapatkan beasiswa sekaligus berkesempatan berkarier di salah satu situs terbesar di Indonesia?
Untuk info lebih lanjut, hubungi scholarship@bukalapak.com
Back To Top